Sukses

Lifestyle

7 Alasan Perempuan Zodiak Scorpio Adalah Pasangan Terbaik untuk Dicintai

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter uniknya masing-masing, termasuk perempuan berzodiak Scorpio. Tidak ada yang bisa menolak daya tarik Scorpio yang mistsrius, karena ia akan jadi pasangan yang susah ditolak karena sekian hal berikut.

1. Jarang membuat cemburu

Scorpio umumnya tidak memiliki circle pertemanan yang besar karena ia bukan tipe ekstrovert. Ia hanya menginginkan beberapa orang yang tidak berpura-pura untuk menjadi temannya. Hal ini menjadi kelebihan perempuan Scorpio karena pasangannya tidak akan mudah cemburu dan curiga. Ia akan selalu tahu Scorpio keluar dengan siapa, karena temannya hanya itu-itu saja.

2. Terus terang

Scorpio bukan orang yang suka berkata palsu. Ia tipe yang tak suka basa basi. Jika tipe yang akan bicara apa adanya dan terus terang. Ia tak melihat ada alasna untuk menyembunyikan sesuatu dari pasangannya. Jadi sangat mungkin jika Scorpio bisa dipercaya.

3. Pemberi kritik yang jujur

Perempuan Scorpio ingin memberikan masukan yang membangun untuk pria yang dicintainya. Secara alami ia adalah tukang kritik yang jujur. Bukankah pasangan seperti inilah yang dibutuhkan setiap pria? Perempuan Scorpio tak akan ragu mengatakan apa yang salah dan apa yang perlu diperbaiki.

4. Suporter terbaik

Jika bicara soal dukungan penuh, Scorpio mengerahkan segala tenaga dan usahanya untuk menjadi pendukung garis depan yang bisa diandalkan oleh pasangannya. Ia rela berkorban dan membantu sebisanya untuk keberhasilan pasangannya.

5. Penuh tantangan

Pria yang suka tantangan harus menikahi perempuan Scorpio karena mereka penuh tantangan. Scorpio akan membuat para pria menghadapi banyak pengalaman baru yang tak terduga. Ia selalu penuh kejutan dan mengenal pribadi Scorpio sendiri sudah penuh tantangan karena ia tak mudah memberikan hatinya.

6. Sahabat pengertian

Perempuan Scorpio bukan hanya jadi pasangan terbaik, tapi bisa juga menjadi sahabat pengertian. Ia bisa diandalkan dan ia pendengar yang baik untuk pasangannya. Meski mungkin tak bisa memberi solusi, ia akan memastikan selalu berada di sisi pasangannya.

7. Setia

Sekali Scorpio jatuh cinta, ia tak berpikir hubungan cinta yang ia jalani harus berakhir dalam waktu singkat. Scorpio selalu menginginkan kisha cinta jangka panjang dan selain penuh cinta, ia tipe yang sangat setia. Ia tidak akan berpaling kecuali dikhianati.

Itu dia sekian alasan perempuan Scorpio jadi pasangan terbaik untuk setiap pria. Kamu pemiliki zodiak Scorpio juga, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading