Sukses

Lifestyle

Bisa Mengurus Diri Sendiri, 4 Zodiak Ini Tidak Akan Merepotkan Temannya

Fimela.com, Jakarta Ketika berkumpul dengan banyak teman, kamu mungkin menyadari ada beberapa teman yang cukup merepotkan karena butuh diurus semua keperluannya. Di lain pihak, ada juga beberapa teman yang hampir tak butuh bantuan atas segala hal yang ia perlukan, karena ia bisa mengurus keperluannya tanpa banyak merepotkan teman-temannya.

Ternyata hal ini bisa ditebak drai zodiaknya. Ini dia sekian zodiak yang mandiri dan tak merepotkn temannya.

1. GEMINI

Gemini yang mudah bergaul jelas memiliki kemampuan beradaptasi dengan baik terhadap lingkungan sekitarnya. Ia tidak masalah berinteraksi dengan orang baru (seperti misalnya temannya teman, pacar teman dll) ataupun ada perubahan rencana mendadak ketika berkumpul. Inilah yang membuatnya menjadi orang yang tidak banyak merepotkan teman-temannya.

2. LIBRA

Satu hal yang membuat Libra tidak merepotkan teman-temannya adalah betapa kooperatifnya ia sebagai teman. Ia mau mengikuti kemauan temannya yang punya karakter "menyulitkan". Ia punya sikap yang cukup fleksibel dan mampu menyesuaikan diri agar teman-temannya tidak perlu khawatir akan dirinya.

3. SAGITARIUS

Sagitarius mungkin teman yang idealis, namun ia mudah menerima perubahan. Ketika ada rencana mendadak yang berubah dari acara perkumpulan teman-temannya, ia tak akan mudah marah atau jengkel. Selama ia dikelilingi teman-teman yang menyenangkan dan ia kenal dekat, apa pun tak masalah.

4. CAPRICORN

Capricorn memang tipe yang agak serius namun bukan berarti ia teman yang merepotkan. Ia tipe yang cukup menyenangkan sebagai teman karena ia tipe yang mudah memahami orang lain dan menghadapi segala situasi dengan santai. Ia bisa mengendalikan diri dengan baik sehingga orang tak perlu khawatir tentang dirinya.

Jadi, jika punya banyak teman, pastikan kalian memiliki teman-teman dengan zodiak di atas karena mereka bukan tipe teman yang merepotkan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading