5 Alasan Earphone Nirkabel Desain Alan Walker jadi Gawai Audio Kekinian

Novi Nadya15 Nov 2019, 19:00 WIB
realme Buds Wireless

Fimela.com, Jakarta Earphone nirkabel atau earphone bluetooth semakin populer dan diminati karena kepraktisan tentu terlihat lebih modern. Namun bagi yang baru pertama kali ingin membeli earphone nirkabel tentu harus banyak membaca referensi dan tentunya disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet.

Salah satunya realme yang merilis realme Buds Wireless. realme juga berkolaborasi dengan DJ kelas dunia Alan Walker yang ikut menyetel earphone nirkabel tersebut.

Dengan harga ramah kantong, realme Buds Wireless juga dijuluki sebagai “the best bluetooth neckband earbuds” . Sebab menawarkan desain, audio, dan kualitas yang tak pernah ada di perangkat sekelasnya.

Untuk mengetahui lebih jelas tentang keunggulan realme Buds wireless, berikut 5 alasan mengapa disebut gawai kekinian;

1. Disetel DJ Kelas Dunia

realme Buds Wireless
realme Buds Wireless (Foto: realme.co/id)

realme Buds Wireless disetel oleh DJ kelas dunia Alan Walker. Dengan intuisi musiknya yang tajam, ia menyesuaikan dan menyetel driver bass boost 11.2mm yang merupakan salah satu driver bass boost besar di segmennya.

Saat diajak mendengarkan musik, suara bass-nya cukup menggelegar. Hal tersebut dihasilkan dari diafragma komposit multi-layer dipadukan dengan Japan Daikoku Voice Coil. Sementara kehadiran DBB (Dynamic Bass Boost) mampu memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih baik terutama untuk musik elektronik.

 

 

2. Teknologi Magnetik

realme Buds Wireless
realme Buds Wireless (Foto: realme.co/id)

Untuk menghubungkan realme Buds Wireless ke smartphone, realme menggunakan koneksi magnetik dengan teknologi MFP (Magnetic Fast Pair). Dengan teknologi ini, realme Buds Wireless akan otomatis tersambung ke smartphone.

Kehadiran teknologi MFP juga memudahkan pengguna. Jadi, pengguna hanya perlu memisahkan buds saat ingin digunakan/dihubungkan ke smartphone dan satukan kembali buds-nya untuk menonaktifkannya.

 

3. Konektivitas Super Cepat

Untuk konektivitas, realme Buds Wireless menggunakan teknologi Bluetooth 5.0 yang dikenal hemat daya dan koneksinya yang stabil. Hal ini membuat proses penyambungan menjadi lebih cepat.

 

4. Desain Minimalis

Beralih ke bagian desain, realme Buds Wireless mengadopsi desain minimalis yang membuat perangkat ini memiliki nilai estetika tinggi. Kombinasi warna yang dihasilkan juga cukup catchy dan terlihat mencolok saat digunakan. realme Buds Wireless hadir dengan 3 pilihan warna; hitam-kuning klasik dengan logo khas realme yang timbul, oranye dan hijau untuk membuat penggunanya menonjol di antara kerumunan.

Dari segi material, realme Buds Wireless terbuat dari gel silika berkualitas tinggi dan logam memori yang terbuat dari paduan nikel-titanium. realme Buds Wireless tidak hanya dapat dengan mudah disimpan dengan rapi, tetapi juga mudah dipakai karena beratnya hanya 30 gram.

 

5. Harga Terjangkau

Dengan harga jual yang tak sampai Rp 500 ribu, realme Buds Wireless dapat menjadi pilihan bagi generasi muda yang mencari bluetooth neckband earbuds terbaik. Perangkat ini juga sudah bisa didapatkan pada 16 November di pasar offline.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓