Mau Jadi Generasi #BisaBanget Berkreasi Tanpa Batas? Miliki 5 Hal Ini Dalam Hidupmu

Iwan Tantomi15 Nov 2019, 19:00 WIB
Mau Jadi Generasi #BisaBanget Berkreasi Tanpa Batas? Miliki 5 Hal Ini Dalam Hidupmu

Fimela.com, Jakarta Jadi generasi milenial nggak hanya harus up to date soal gaya hidup dan teknologi. Lebih dari itu milenial yang hebat harus punya mimpi besar, berkreasi tanpa batas dan menghasilkan karya yang bermanfaat untuk diri sendiri maupun orang lain. Nah, untuk mewujudkan hal tersebut, kamu perlu menjadi bagian generasi #BisaBanget yang memiliki semangat kuat untuk meraih mimpi. Selain itu, biar kamu lebih berani mengambil langkah maju ke depan, miliki beberapa hal berikut ini dalam hidupmu.

Nggak Sungkan Banyak Kegiatan Buat Meraih Mimpi

Nggak perlu sungkan apalagi malu, saat kegiatanmu lebih banyak dibandingkan teman-temanmu. Daripada sekadar bermain-main saja, generasi #BisaBanget memang harus siap menjalani banyak kegiatan, sambil terus belajar hal baru. Sebab, hal tersebut bakal berguna banget untuk mewujudkan mimpi atau goal dalam hidupmu. Hal ini senada dengan ungkapan founder Binar Academy, Alamanda Shantika, jika hidup harus punya tujuan. "Hidup kalau tidak ada tujuan, akan menjadi seseorang yang kehilangan arah," ungkapnya.

Tetap Positif dalam Keadaan Apapun

Tetap Positif dalam Keadaan Apapun
©Fimela.com/Gilar Ramdhani

Dalam setiap proses memang selalu ada kegagalan. Alih-alih menyerah, generasi #BisaBanget justru harus tetap berpikir dan melakukan hal-hal positif dalam keadaan apapun. Bagaimanapun selalu ada hal baru yang bisa pelajari dari setiap situasi. Untuk itu, penting banget mengenal diri sendiri dan passion. Jika hal tersebut berhasil kamu kuasai, maka segala hal untuk meraih mimpi pasti bisa kamu lalui.

Aktif, Kreatif dan Produktif Setiap Waktu

Generasi #BisaBanget pantang malas-malasan. Untuk itu, cobalah untuk tetap aktif, kreatif dan produktif setiap waktu. Memang, untuk menerapkan hal tersebut, akan lebih mudah jika kamu sudah mengetahui apa passion kamu, hingga tujuan atau mimpi ke depan yang harus kamu wujudkan. Dengan begitu, kamu akan selalu semangat untuk berusaha dan terus belajar agar lebih baik lagi. Apalagi menurut Alamanda, belajar itu nggak melulu di sekolah lho. "Belajar tidak hanya di sekolah, tapi juga di kehidupan dan setiap kejadian yang ada di sekitar kita," kata Alamanda.

Terbuka Buat Mencoba Hal Baru

Ada banyak hal baru yang kadang perlu dicoba, demi membuat mimpi selangkah lebih nyata. Daripada merasa sok tahu, generasi #BisaBanget bakal lebih terbuka mencoba hal baru. Bahkan, nggak menutup kemungkinan pekerjaan baru yang kamu pilih bukan lagi jadi sekadar sampingan, melainkan pekerjaan utama yang justru sesuai passion kamu, dan berpeluang besar untuk mewujudkan goal dalam hidupmu. Di sinilah pentingnya untuk selalu terbuka dengan hal-hal baru, dan nggak mudah berpuas diri. Menurut Alamanda, meskipun sudah ahli, tetap ada saja bidang lain yang belum tentu kita tahu. Apalagi pengetahuan terus bertambah.

Usaha, Usaha dan Usaha, Karena Kamu Masih Muda!

Inilah yang paling penting. Generasi #BisaBanget nggak hanya bakal sekadar bicara dan berpikir, tetapi demi mewujudkan mimpinya, kamu perlu terus berusaha, usaha lagi, sampai goal tersebut tercapai. Ingat, bagaimanapun kamu masih muda, jangan buang sia-sia waktu mudamu. Jika kamu bisa sukses di usia muda, kenapa harus menunggu tua? Alamanda pun sepakat dengan konsep ini. Menurutnya generasi muda harus mulai bergerak. "Do it. Jangan ragu untuk memulai sesuatu," pungkasnya.

Nah, biar kamu bisa selalu semangat mewujudkan mimpi, jaga selalu kesehatanmu dengan rutin minum BEAR BRAND. Sebab, BEAR BRAND menemanimu, karena BEAR BRAND buat apa saja #BisaBanget. Mulai bikin badan segar lagi usai lembur, jaga kondisi badan, dan masih banyak lagi. Nggak cuma itu, BEAR BRAND juga bikin acara buat kamu di Senayan City, yaitu Generasi #BisaBanget PlaySpace.

Tetap Positif dalam Keadaan Apapun
©Fimela.com/Gilar Ramdhani

Menurut Marketing Manager Ready-to-Drink Dairy Nestlé Indonesia, Ahmad Afid, event yang dilangsungkan dari 15-24 November 2019 tersebut dihadirkan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia dalam mewujudkan mimpi mereka.

"BEAR BRAND memperkenalkan kampanye Generasi #BisaBanget yang merupakan sebuah gerakan untuk mendukung semangat positif anak muda Indonesia untuk meraih mimpi dan harapan mereka. Sebagai teman setia generasi muda, kami berharap Generasi #BisaBanget Playspace dapat menjadi wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan diri dan meraih semangat #BisaBanget dalam segala hal yang mereka lakukan," jelas Afid.

Sementara Generasi #BisaBanget Playspace menghadirkan dua bagian utama, yaitu #BisaBanget Inspiration Rooms dan #BisaBanget Inspiration Classes. Berkolaborasi dengan Haluu, BREAR BRAND menghadirkan tujuh ruangan penuh inspirasi dan instagramable di #BisaBanget Inspiration Rooms yang mengekspresikan perjalanan Generasi #BisaBanget menggapai mimpi.

1. Goals / If not now, the when?

2. Sport / The Beginning is always today

3. Work Life / Will it be easy? Nope. Worth it? Absolutely?

4. Illness / Pause and Reset

5. Travel / You'll never know until you go

6. Wheater Changes / Changes is inevitable, progression is a choice

7. After Work Life / Actually, I Can!

Tetap Positif dalam Keadaan Apapun
©Fimela.com/Gilar Ramdhani

Pengalaman yang akan dirasakan ketika menelusuri #BisaBanget Inspiration Rooms adalah manifestasi dari peran BEAR BRAND dalam kehidupan sehari-hari. Ketika sedang berolahraga, lembur kerja, atau pun berpergian dengan teman, BEAR BRAND ingin menjadi sahabat setia dalam kehidupan Generasi #BisaBanget.

Sementara #BisaBanget Inspiration Classes menghadirkan berbagai sesi talk show yang diisi banyak anak muda inspiratif termasuk konten creator, seperti Nadia Soekarno dan Jeje Soekarno, founder Setali Indonesia Intan Anggita, atlet jet-ski Aqsa Aswar, dan banyak lainnya. Mereka akan berbagi pengetahuan, pengalaman dan tips untuk menjadi Generasi #BisaBanget. Setiap harinya juga bakal ada penampilan istimewa dari Shaky Town, Cantika, Rendy Pandugo, Karina Larasati hingga Ruru Radio Berkaraoke. Cek informasi Generasi #BisaBanget Playspace selengkapnya di sini.