Gerai Kopi Ini Hadirkan Pilihan Menu Terbaru Khusus Akhir Tahun

Meita Fajriana18 Nov 2019, 18:00 WIB
Gerai kopi MAXX Coffee

Fimela.com, Jakarta Menuju penghujung tahun 2019, berbagai program spesial bisa dinikmati, salah satunya sajian menu khusus akhir tahun. Tidak ketinggalan gerai kopi yang mengeksplor kekayaan hasil alam Indonesia, MAXX Coffee menghadirkan sajian menu terbaru bertajuk Taste The Season".

Menu-menu baru ini terdiri dari minuman kopi dan makanan yang cocok dinikmati dalam suasana kebersamaan di akhir tahun. Untuk minuman ada tiga varian yang diluncurkan yaitu Irish Cream Latte, Peppermint Mocha, dan Raisin Delight Frappe. Sementara untuk makanan ada Tuna Mayo Brioche, Beef hamburg Brioche, Butterscoth Chocolate Cake, dan Cranberry Scoffin.

"Tahun baru identik dengan kebersamaan dan kehangatan. MAXX Coffee memenuhi kebutuhan masyarakat untuk merayakan kebersamaan dengan meluncurkan menu terbaru yang sangat cocok dinikmati di akhir tahun," kata Mehdi Zaidi CEO MAXX Coffee kepada Fimela, Kamis (14/11/2019).

Semua makanan ini sudah bisa kamu nikmati di semua gerai Maxx Coffee. Nuansa tahun baru semakin kental terasa dengan perubahan pada desain interior gerai mereka. Terdapat beberapa gerai yang diberikan sentuhan lebih modern dengan konsep working cubical dan meeting space.

"Selain menu yang baru, juga kami hadirkan interior yang nyaman dengan atmosfer yang hangat, tentunya tetap mengedepankan pelayanan dan kualitas produk yang selalu menjadi fokus dan kelebihan MAXX Coffee selama ini.

Irish Cream Latte merupakan minuman berbasis kopi espresso yang dipadukan dengan susu dan juga flavor Irish Cream. Irish Cream yang disajikan di MAXX Coffee ini tidak mengandung alkohol dan sudah memiliki sertifikat halal.

Minuman ini mempunyai perpaduan rasa creamy, nutty, coklat, dan vanilla serta akan membuat keseimbangan yang sempurna saat dipadukan dengan latte. Minuman ini tersedia dalam varian dingin dan juga panas. Cocok untuk dinikmati dalam suasana kebersamaan  dengan teman dan keluarga. 

Selain itu ada Peppermint Mocha sebuah minuman favorit akhir tahun dengan sentuhan rasa mint yang menyegarkan. Dipadukan dengan coklat dan juga espresso, susu dan rasa mint yang khas, membuat minuman ini menjadi minuman khusus liburan yang disukai oleh banyak orang. Minuman ini tersedia dalam varian dingin dan juga panas.

Minuman untuk kamu yang bukan peminum kopi

Gerai kopi MAXX Coffee
Gerai kopi MAXX Coffee. (Foto: Fimela/ meita fajriana)

Bagi kamu yang tidak mengkonsumsi kopi, MAXX Coffee menyediakan sebuah minuman Iezat bernama Raisin Delight Frappe. Jika menikmati minuman ini, rasa khas kismis akan segera mendominasi, juga rasa creamy, manis, dan kaya rasa. Ditambah dengan potongan kismis di dalam serta whipped cream di atasnya membuat minuman ini akan menjadi minuman favorit semua orang. 

 

Makanan pelengkap minum kopi

Gerai kopi MAXX Coffee
Gerai kopi MAXX Coffee. (Foto: Fimela/ meita fajriana)

Pengalaman makan di waktu liburan semakin menyenangkan dengan sajian makanan baru yang menggugah selera. Temukan kelezatan antara rasa cranberry yang manis, berpadu dengan tekstur scone dan muffin yang Iembut di Cranberry Soffin.

Untuk pilihan yang lebih mengenyangkan, MAXX Coffee menyajikan 2 varian sandwich, yaitu Tuna Mayo Brioche dan Beef Hamburg Brioche. Dan penyuka makanan manis, Butterscotch Chocolate Cake merupakan pilihan yang tepat. Kue coklat ini mempunyai lapisan coklat yang renyah dan cream cheese dengan lapisan butterscotch ganache di atasnya. 

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓