3 Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Lagi Setelah Patah Hati

Mimi Rohmitriasih16 Nov 2019, 12:54 WIB
Zodiak

Fimela.com, Jakarta Patah hati atau putus cinta merupakan momen yang sangat menyakitkan. Saking menyakitkannya, tidak sedikit orang yang kesulitan membuka hati kembali setelah patah hati. Tidak sedikit orang yang akhirnya sulit percaya ke orang lain setelah patah hati.

Namun Sahabat Fimela, meski tidak sedikit orang yang sulit membuka hati setelah patah hati, nampaknya juga masih banyak orang yang begitu mudah jatuh cinta lagi setelah patah hati. Melansir dari laman my.astrofame.com, orang-orang ini percaya jika jatuh cinta lagi setelah patah hati akan menyembuhkan luka di hatinya.

Ada beberapa orang dengan zodiak tertentu yang begitu mudah jatuh cinta lagi setelah patah hati. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Mudah Jatuh Cinta Lagi

zodiak perempuan
ilustrasi zodiak scorpio/Photo by Natalie from Pexels

Aquarius

Siapa sangka sosok aquarius termasuk zodiak yang mudah jatuh cinta setelah putus cinta. Kenyataannya memang seperti itu. Aquarius adalah pribadi yang mudah kagum dan terkesan ke orang lain setelah ia putus cinta meski ia tak pernah mengatakannya. Rasa cinta aquarius akan semakin besar ketika ia mendapat perhatian penuh dari orang yang dicintainya.

Sagitarius

Pemilik zodiak ini termasuk pribadi yang sangat menikmati hidup. Ia tak ingin membuang-buang waktunya untuk menangis sesuatu yang tak mudah kembali. Setelah putus cinta dan patah hati, sagitarius akan berusaha untuk menemukan cinta baru di hidupnya dan menunjukkan ke mantan bahwa ia bisa hidup lebih bahagia tanpa mantan di sisinya.

Leo

Leo sebenarnya pribadi yang cukup susah buat jatuh cinta. Namun jangan salah, leo akan begitu mudah jatuh cinta setelah ia putus cinta. Leo akan berusaha menemukan cinta baru agar ia bisa menunjukkan ke semua orang ia baik-baik setelah putus cinta.

Itulah beberapa zodiak yang mudah jatuh cinta lagi setelah patah hati. Dari beberapa zodiak di atas, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓