Sukses

Lifestyle

Sama Sekali Tidak Cocok, 4 Pasangan Zodiak Ini Akan Selalu Bertengkar

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki karakter yang berbeda, namun beberapa bisa cocok satu sama lain, sedangkan yang lainnya bisa sanat ebrtolak belakang dan tidak bisa akur. Dan ternyata hal ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini sekian pasangan zodiak yang tak akan bisa akur jika dipasangkan.

1. ARIES dan CANCER

Aries memiliki kebiasaan melakukan segalanya dengan cepat, aktif, energik, dinamis dan suka kesibukan yang padat. Di lain pihak, Cancer menyukai segalanya berjalan dengan lambat, pasif, dan tenang. Aries yang tidak peka akan membuat Cancer cepat lelah fisik dan hati. Mereka mungkin bisa jadi teman baik namun tidak untuk hal cinta.

2. LEO dan SAGITARIUS

Dua zodiak dengan elemen api ini tak cocok disatukan karena aura mereka yang sama-sama panas. Leo yang ingin diperhatikan dan menang akan benci diabaikan. Di sisi lain, Sagitarius ingin bebas, tak ingin dikekang dan perhatiannya tak hanya untuk Leo. Keduanya akan saling menyakiti perasaan masing-masing karena punya pandangan hidup yang beda.

3. LIBRA dan GEMINI

Sekilas Libra yang bisa menyeimbangkan segala hal akan cocok dengan Gemini yang pandai berkomunikasi dan menjaga perdamaian dalam hubungan cinta. Sayangnya itu tak menjadi dasar yang baik, karena keduanya sama-sama peragu. Hubungan hanya akan menggantung, karena Libra benci konfrontasi dan Gemini cukup pemalu dan menganggap segalanya baik-baik saja.

4. CAPRICORN dan AQUARIUS

Capricorn yang serius dan agak kaku cenderung pesimis dan tidak yakin pada diri sendiri. Sedangkan Aquarius 180 derajat kebalikan dari capricorn, ia optimis, percaya diri, mandiri, santai dan memiliki pemikiran radikal. Keduanya lebih sering tak sependapat dalam banyak hal. Aquarius akan mudah bosan dengan Capricorn sedangkan Capricorn akan menganggap Aquarius terlalu mengangap enteng segala hal.

Itu dia sekian zodiak yang jika dipasangkan hanya akan bertengkar dan tidak akur. Hem, kamu salah satu yang mengalaminya juga?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading