Sukses

Lifestyle

Susah Menerima Pendapat Orang, 4 Zodiak Ini Paling Suka Berdebat

Fimela.com, Jakarta Wajar jika setiap orang memiliki pendapat mereka masing-masing dan bukan suatu keajiban pula untuk menyetujuinya. Namun ada dua tipe orang yang bisa dibedakan, mereka yang mudah menerima pendapat orang lain dan mereka yang tidak.

Dan jika bicara tentang tipe yang kedua, kita bisa menebaknya dari kepribadian zodiak, Ini dia mereka yang paling suka berdebat karena susah menerima pendapat orang lain.

1. ARIES

Aries selalu yakin dirinya benar dan ia tipe yang tak mau kalah, jadi jika ada orang tak sependapat dengannya, ia berusaha menguatkan argumennya. Ia tak akan mudah setuju dengan orang lain dan ada kebanggan tersendiri jika ia bisa memenangkan perdebatan. Mungkin ia cocok jika jadi pengacara.

2. TAURUS

Jangan pernah mencoba berdebat dengan zodiak Taurus karena ia tak akan mundur jika sudah adu argumen. Sifatnya yang keras kepala membuatnya selalu tampak marah jika mendengar pendapat orang lain yang tak sejalan dengannya. Sebisa mungkin ia membuat orang lain mengikuti pendapatnya.

3. LEO

Leo suka membuat drama dalam hidupnya, dan berdebat jelas menjadi bumbu kehidupan yang ia sukai. Daripada membuat segalanya mudah dengan menerima pendapat orang lain, Leo akan mencoba 'menghibur' diri dengan menolak pendapat mereka. Baginya, berdebat itu menyenangkan, ia tidak sadar sedang membuat kesal orang lain.

4. AQUARIUS

Aquarius terlahir jadi tipe pemberontak. Ia tak suka mengikuti aturan orang lain, ia punya aturannya sendiri. Bahkan ia tak mudah mengikuti kemauan orangtuanya. Tapi daripada berdebat dengan kata-kata, Aquarius lebih suka mengabaikan mereka dan menunjukkan penolakan lewat aksi. Pendapatnya tak akan berubah secara tegas.

Itu dia sekia zodiak yang ternyata susah menerima pendapat orang lain dan lebih suka mendebat. Kamu salah satunya, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading