Sukses

Lifestyle

Deretan Fasilitas Keren Hotel Grand Inna Medan, Yuk Buruan Booking!

Fimela.com, Jakarta Memilih hotel menjadi salah satu hal yang sangat penting saat merencanakan liburan. Biar rencana perjalananmu nggak berantakan, pastikan jangan asal pilih tempat menginap. Saat berpetualang ke Medan, cobain deh pengalaman menginap di Hotel Grand Inna Medan. Pasalnya, ada sederet fasilitas keren yang siap memanjakan para traveler di sana.

Hotel ini memang sudah dibangun sejak tahun 1989. Tua, tapi nggak terasa lawas karena berbagai renovasi dilakukan untuk memenuhi kebutuhan para traveler di era 4.0 seperti sekarang ini. Salah satunya dengan membuat konsep hotel agar tidak hanya sebatas tempat menginap, tapi juga destinasi wisata.

“Khusus di Grand Inna Medan, kolam berenang salah satu fasilitas dipenuhi. Karena, hotel bintang 4 harus dilengkapi fasilitas, dan tentunya kolam berenang di hotel ini memiliki keunikan tersendiri, yaitu kolam berenang dengan air asin," ungkap Direktur Utama PT Hotel Indonesia Natour, Iswandi Said.

Iswandi menyadari, Medan sangat menantang sekali, di mana supply dan demand tidak seimbang. Banyak tamu datang, tetapi masih banyak juga kamar yang tersedia. Padahal, harga kamar yang ditawarkan tidak terlalu mahal, berkisar Rp600 ribuan.

Dengan adanya terobosan, pihaknya berharap dapat meningkatkan okupansi di Grand Inna Medan. Salah satu rencana ke depan, mereka akan menjadikan Sungai Deli, yang berada tepat di samping hotel ini menjadi pemandangan yang menarik bagi pengunjung.

"Intinya, kita terus berbenah. Kita ingin mewujudkan, hotel tidak hanya tempat menginap, lebih dari itu, menjadikan hotel ini one stop solution," Iswandi mengatakan.

Direktur Utama PT Hotel Indonesia Group, Qodie Ibrahim menerangkan, keberadaan pihaknya bertujuan untuk menyinergikan keberadaan hotel-hotel BUMN. Kemudian mengembangkan dan memaksimalkan agar ciri khas Indonesia lebih ditonjolkan, tetapi tidak mengurangi pelayanan berstandar internasional.

"Selama ini hotel-hotel di Indonesia sering menonjolkan internasional, dan tidak mengeluarkan ciri khas kearifan lokal. Ini yang mau kita tonjolkan, seperti kulinernya, kebudayaannya, dan keramahtamahan," terangnya.

Ibrahim mengakui, PT Hotel Indonesia Group terus melakukan upaya menjadikan hotel-hotel di Indonesia lebih menghargai produk lokal. Berbagai kekurangan terus dicoba untuk diperbaiki, dengan harapan bisnis hospitality yang dimiliki pemerintah ini sejajar dengan pemain lama.

"Tidak gampang, tapi itu bisa. Target kita, Hotel Indonesia Group mewujudkan diversity in one perpection. Jika turis mancanegara ingin merasakan keramahtamahan Indonesia, itu ada di kita," Ibrahim menandaskan.   

Ingin merasakan langsung pengalaman menginap di Hotel Grand Inna Medan? Yuk, buruan booking sekarang!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading