Di Fimela Fest 2019, Rexona dan Karina Nadila Ajak Para Perempuan untuk Berani Bermimpi dan Mewujudkannya

Nabila Mecadinisa17 Nov 2019, 20:08 WIB
Fimela Fest Rexona

Fimela.com, Jakarta Impian tak sekedar angan-angan belaka. Impian adalah cita-cita yang harus diwujudkan. Bisa dibilang jika impian adalah life goals, atau tujuan hidup seseorang. Dan kali ini di Fimela Fest 2019, Rexona yang diwakilkan oleh Anggya Kumala selaku Brand Manager dari Rexona Deodorant Indonesia, dan juga Karina Nadila yang merupakan Beauty Influencer dan juga mantan Puteri Indonesia Pariwisata tahun 2017, berbagi cerita dan pengalaman tentang bagaimana cara untuk mewujudkan personal goals dalam hidup. 

Pada Fimela Fest 2019 yang dilaksanakan di Gandaria City Mall pada Minggu (17/11/2019), Karina Menceritakan pengalamannya yang berhasil menjadikan dirinya meraih prestasi di ajang Puteri Indonesia.

Menurutnya ini karena ia memiliki personal goals dan tak pantang menyerah " Dari awal, memenanglan kompetisi Puteri Indonesia adalah personal goals aku, dan aku selalu ingat, kalau menyerah karena melihat sainganku dan tak percaya diri, maka tujuanku pasti tak akan tercapai." Ungkapnya. 

Bahkan Karina juga mengungkapkan bagaimana perasaannya saat ia terpilih sebagai Putri Indonesia. Ia menyatakan bahwa ini adalah pengalaman yang menarik dan awalnya tak percaya diri, tapi akhirnya ia terus maju hingga menjadi pemenang. 

" Ini sebuah pengalaman menarik bagi aku. Awalnya sama sekali ngga menyangka akan jadi pemenang. Saingan yang semuanya cantik, pintar, dan cerdas, benar-benar bikin nggak percaya diri. Tapi akhirnya, aku tetap optimis dan percaya diri. Hingga akhirnya berhasil menjadi pemenang." Imbuhnya. 

Percaya diri bersama Rexona

Fimela Fest Rexona
Simak bagaimana cara agar dapat mencapai impian hidup bersama Karina Nadila dan Rexona. (Foto: Daniel Kampua)

Karina juga berbagi rahasia dirinya yang berhasil jadi pemenang. Menurutnya, saat berkompetisi kepercayaan diri sangatlah penting. Selain itu, fokus pada tujuan atau goals sehingga hal-hal negatif bisa terlupakan begitu saja. 

Nah bagi Karina, salah satu yang bisa membuatnya terus percaya diri juga didukung dengan perawatan diri yang dapat menunjang penampilan agar makin optimal. Karena ternyata, hal tersebut juga bisa sangat mengganggu dan membuat kita jadi nggak percaya diri. 

"Untuk merawat diri, aku cukup detail sih, sampai urusan memilih deodoran juga sangat hati-hati, kebayang kalau lagi banyak aktivitas tapi ketiak nggak kece, pasti sangat berpengaruh pada kepercayaan diri." Ujar Karina. 

Pada kesempatan ini. Anggya Kumala  selaku Brand Manager dari Rexona Deodorant Indonesia juga ingin menginspirasi dan mendukung para perempuan Indonesia lebih percaya diri dengan menghadirkan produk pilihan konsumen sehingga mampu mendukung para perempuan aktif untuk memiliki #KetiKece yang juga dapat membantu mereka untuk wujudkan personal goal dalam kesehariannya. 

Lewat produk terbaru dari Rexona yakni Rexona Dry Serum merupakan deodorant dry serum pertama di Indonesia yang dapat mengatasi masalah bau badan, merawat kulit ketiak, kering lebih cepat serta menjadikan ketiak lebih cerah secara alami dan hadir dalam 3 varian wangi Fresh Sakura, Fresh Lily, Fresh Rose, dan tentunya ketika menggunakan deodoran ini akan segar selama 48 jam. 

Anggya juga berpesan kepada para Sahabat Fimela agar " Memiliki personal goals sangatlah penting, goal satu orang bisa  berbeda dengan orang lain. Fokus dengan kelebihan yang kita miliki atau memperkuat apa yang dirasakan bisa lebih lagi. Dan apapun goal yang kita miliki keyakinan diri dan kepercayaan diri adalah bekal mutlak untuk mewujudkan goal. 

Fokus dengan tujuan, cari tahu apasaja yang bisa mewujudkan goal dengan memperkaya wawasan, networking. Dan serahkan pada Rexona Dry Serum untuk menjaga kepercayaan diri karena selain fresh juga dengan ketiak cerah dan kering, sehingga momen penting dalam pencapaian goal semakin optimal. " Ungkapnya. 

#GrowFearless with FIMELA

 

 

Lanjutkan Membaca ↓