Uniqlo Tutup Tahun dengan Program Spesial Arigato Indonesia

Novi Nadya19 Nov 2019, 19:00 WIB
Koleksi Fleece Uniqlo

Fimela.com, Jakarta Uniqlo mengapresiasi para pelanggan di tanah air lewat program Arigato Indonesia. Program tersebut adalah sebuah bentuk terima kasih atas dukungan yang menjadikan Uniqlo bagian dari keseharian.

Program Arigato Indonesia yang digelar perusahaan retail asal Jepang itu berlangsung di seluruh toko mulai tanggal 22-28 November 2019. Nantinya para pelanggan Uniqlo bisa memperoleh penawaran spesial untuk produk-produk berkualitas, serta hadiah menarik lainnya.

Pelanggan akan dimanjakan dengan penawaran spesial Uniqlo berupa harga khusus untuk produk-produk menarik. Serta yang sayang untuk dilewatkan adalah tumbler edisi spesial Arigato untuk pembelian minimum Rp750.000.

Tumblr Arigato Indonesia

Uniqlo
Uniqlo Arigato Indonesia

Sebelum pelaksanaan Arigato Indonesia, Presiden Direktur PT. Fast Retailing Indonesia Naoki Kamogawa mengungkapkan kebahagiaannya dapat mengungkapkan rasa terima kasih pada pelanggan di seluruh Indonesia.

“Kami tidak akan dapat berberkembang secepat ini tanpa dukungan yang luar biasa dari para pelanggan di Indonesia. Kami berharap ke depannya komitmen Uniqlo dalam menawarkan produk berkualitas dapat terus memenuhi kebutuhan hidup bagi seluruh pelanggan," ujar Naoki Kamogawa.

 

 

 

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓