Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 18-24 November, Ini 4 Zodiak yang Alami Cinta Terbaik

Fimela.com, Jakarta Meski tidak seratus persen akan sama untuk setiap orang, namun ramalan cinta berdasarkan zodiak selalu menarik untuk diikuti, apalagi zodiak cinta mingguan. Minggu ini, tanggal 18-24 November, akan menjadi minggu yang baik untuk sekian zodiak ini.

1. VIRGO

Mood kamu minggu ini adalah menumbuhkan cinta dan membuat segalanya menyenangkan untuk dilakukan. Kesan romantis tersirat dalam hubungan cinta yang lama maupun baru. Single Virgo akan terdorong untuk lebih jujur dan menjadi dirinya sendiri. Kamu tahu cinta pun butuh proses, mereka akan mencintaimu dengan tulus karena dirimu apa adanya.

2. SCORPIO

Scorpio akan belajar bahwa masa lalu tidak selalu bisa mencegahnya untuk jatuh cinta lagi. Biarkan dirimu menyembuhkan dirinya sendiri. Let go the past and wash away the pain. Kamu akan memperkuat cara mencintai diri sendiri lebih lagi. Membuat aturan yang jelas, menentukan apa yang kamu inginkan dan berkumpul dengan orang lain secara positif.

3. LIBRA

Minggu ini Libra memiliki energi besar untuk merasa puas dengan dirinya sendiri, terlepas ia single atau couple. Kamu sadar bahwa bergantung pada diri sendiri untuk memenuhi keinginanmu adalah kunci kesuksesan, bahkan dalam hal cinta. Ketika dirimu berdamai dan merasa puas dengan diri sendiri, maka akan lebih mudah memberi cinta pada orang lain.

4. PISCES

Seperti tumbuhan, cinta juga perlu diberi air dan dipupuk. Hanya dengan perawatan yang baik cinta bisa tumbuh dan berbunga dengan indah. Minggu ini kamu menyadari pentingnya memberikan waktu yang cukup untuk hubungan cintamu. Kamu memperkuat lagi kepercayaan dan komitmen yang sudah ada, Pisces.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami cinta terbaik minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading