Sukses

Lifestyle

Menebak Reaksi Seseorang Setelah Putus Cinta Berdasarkan Zodiaknya

Fimela.com, Jakarta Pada dasarnya setiap orang terlahir dengan karakter dan sifat masing-masing. Karekter ini bisa terbentuk dari banyak hal di sekitarnya termasuk keluarga, lingkungan, pergaulan, pendidikan bahkan zodiaknya. Ya, setiap orang dengan zodiak masing-masing memiliki karakter yang tak sama.

Melansir dari laman elitedaily.com, setiap zodiak memiliki sisi menarik masing-masing dalam dirinya. Sisi menarik ini bisa dilihat dari reaksinya saat jatuh cinta pun putus cinta. Inilah beberapa reaksi seseorang setelah putus cinta berdasarkan zodiaknya.

Reaksi Seseorang Setelah Putus Cinta Berdasar Zodiak

Aries

Mereka yang berzodiak aries termasuk zodiak yang terbuka, tidak suka dikekang dan semaunya sendiri. Aries adalah pribadi yang sangat santai termasuk ketika ia baru saja putus cinta. Meski santai, ada saat di mana aries menyesali putusnya hubungannya dengan kekasih.

Taurus

Pemilik zodiak taurus adalah tipe pribadi yang memiliki cinta tulus dan sejati ke pasangannya. Saat putus, taurus akan sulit melupakan sang mantan. Namun, jika penyebab putusnya hubungan adalah karena sang mantan mengkhianatinya, taurus sama sekali tak sedih telah putus ke mantan. Ia juga bukan tipe pribadi yang berharap balikan sama mantan.

Gemini

Saat putus cinta, gemini tetap bisa menjadi pribadi yang hangat dan menyenangkan. Gemini selalu bisa bersikap menyenangkan apapun yang terjadi dalam hidupnya. Gemini akan menyembunyikan kesedihan akibat putus cinta dengan sebaik mungkin.

Cancer

Sebagai pribadi yang sangat berperasaan, cancer akan galau saat putus cinta. Untuk mengatasi rasa galaunya, cancer akan mengeblock semua sosial media mantan. Ia juga akan berusaha membuang jauh-jauh ingatannya akan mantan. Tapi, tidak menutup kemungkinan bagi cancer balikan dengan mantan yang membuatnya benar-benar merasa nyaman.

Leo

Leo tak pernah mau memperlihatkan kesedihannya di hadapan orang lain. Leo akan berlagak ia baik-baik saat putus cinta. Padahal di hati terdalam leo sangat kecewa, terluka dan menyesali apa yang telah terjadi pada hubungannya.

Virgo

Pemilik zodiak ini adalah pribadi dengan gengsi cukup tinggi. Saat putus, ia akan berusaha terlihat baik-baik saja dan seperti tak pernah terjadi apa-apa. Pantang bagi virgo untuk meminta balikan sama mantan meski ia masih sangat mencintai mantan.

 

Libra hingga Pisces

Libra

Libra termasuk pribadi yang akan sangat sedih sesaat setelah putus cinta. Namun, kesedihan libra hanya sebentar saja karena libra pandai mendapat cinta baru setelah putus.

Scorpio

Scorpio tak akan mempermasalahkan kenapa ia dan pasangan putus. Bagi pemilik zodiak ini, kalau memang putus adalah hal yang terbaik, ia akan menerimanya dengan sebaik mungkin. Scorpio bisa dengan mudah mendapatkan cinta baru setelah putus.

Sagitarius

Saat putus cinta, pemilik zodiak ini tak akan bersedih. Ia termasuk pribadi yang santai, acuh dan menyukai kebebasan. Bagi sagitarius, putus adalah kesempatan terbaik untuk mendalami apa yang ia inginkan dalam hidup.

Capricorn

Pemilik zodiak ini adalah pribadi yang sangat setia. Jika sebagian zodiak lainnya akan lepas dari pasangan setelah putus, capricorn akan terus berusaha mempertahankan hubungannya. Zodiak ini akan melakukan segala hal yang ia bisa untuk mempertahankan hubungannya meski setelah putus sekalipun.

Aquarius

Saat putus cinta, umumnya yang memutuskan hubungan adalah aquarius. Mereka termasuk pribadi yang tak suka dikekang apalagi dikekang dalam hubungan. Putus cinta tak pernah menjadi masalah bagi aquarius terkecuali saat ia sangat-sangat mencintai sang kekasih.

Pisces

Sebagai pribadi yang cukup sensitif, pisces akan rentan mendramatisir saat putus cinta. Ia lebih banyak menghabiskan waktunya buat menangis, merenung dan menyesali apa yang telah terjadi. Walau begitu, pelan tapi pasti pisces akan bisa menerima kenyataan apalagi saat ia telah menemukan cinta baru.

Itulah reaksi beberapa zodiak setelah putus cinta. Kalau zodiakmu seperti apa Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading