Sukses

Lifestyle

Ikuti Serunya Fimelahood dan Jadikan Restomu Lebih Rame!

Fimela.com, Jakarta Tahun 2020 sebentar lagi datang. Masih ada sedikit waktu sebelum menutup 2019 untuk mengikuti beragam acara seru yang dapat mengisi tahun ini dengan positif. Mengikuti event Fimelahood salah satunya. Setiap kegiatannya diisi dengan sharing session, talkshow dan workshop seru dengan topik-topik yang menginspirasi pembaca.

Jakarta menjadi awal dimulainya Fimelahood. Dari lima orang hingga dihadiri puluhan pembaca Fimela.com dengan menggandeng berbagai brand. Tahun ini Fimela.com memiliki perhelatan akbar untuk menggelar Fimelahood di lima kota besar di Indonesia. Setelah Jakarta, Bandung dan Yogyakarta, Fimelahood masih memiliki dua agenda sebelum membuka lembaran baru tahun depan nanti.

Keseruan Fimelahood Jakarta terasa sekali pada September 2019. Acara yang diselenggarakan di Atrium Kota Kasablanka ini mengambil tema 'Feel Good Boost Up Your Confidence #KetiKece'. Dua pembicara yang hadir yaitu Furry Citra dan Tities Sapoetra seru-seruan berbagi tips tampil percaya diri saat netizen jago nyinyir muncul di kolom komentar.

Berlanjut ke Bandung, puluhan pembaca Fimela.com berkumpul di salah satu restoran membicarakan tentang 'Create Your Own Personal Style' bersama Angelica. Dalam persinggahannya di Yogyakarta, Fimela.com mendorong para perempuan Indonesia untuk mencintai diri sendiri dalam tema 'Be Positive, Be Confident, Be You'.

Belum lengkap Fimelahood jika tidak menginjak Jawa Timur, bukan? Di Malang, para pembaca Fimela.com akan seru-seruan membahas Self Love pada akhir November 2019. Sedangkan di awal Desember, Fimelahood akan datang ke Bali!

Menarik ya, sharing session yang menghadirkan pakar-pakar di bidang Fashion, Beauty, Relationship, Parenting, Personality dan Lifestyle memang selalu diramai diikuti peserta. Lokasinya pun bermacam-macam, dari kantor ke kantor, atrium mall, hingga restoran dan cafe yang terasa lebih privat bagi peserta.

Kamu pemiliki restoran, cafe atau coffeeshop yang ingin didatangi keramaian komunitas-komunitas keren di kotamu? Daftar sekarang untuk menjadi lokasi Fimelahood selanjutnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading