Sambut Tahun Baru 2020, Hotel Ini Hadirkan Perayaan Bernuansa Fairytale

Meita Fajriana22 Nov 2019, 10:00 WIB
Perayaan tahun baru di Fairmont Jakarta

Fimela.com, Jakarta Tahun baru sudah di depan mata. Tentunya berbagai perayaan pergantian tahun baru sudah direncanakan. Salah satu aktivitas yang bisa kamu lakukan adalah dengan merayakannya di hotel bintang lima. Fairmont Jakarta akan menghadirkan keajaiban Festive Season dalam serangkaian program kuliner dan acara tahun baru yang luar biasa untuk menyambut tahun 2020.

Lobi utama hotel akan menampilkan pohon Natal setinggi 8 meter dengan hiasan dan dekorasi bertema fairytale, dimana akan termasuk peri yang elegan, hiasan bunga-bunga dan magical creatures sehingga menciptakan suasana yang indah dan dapat dinikmati baik orang dewasa maupun anak-anak.

Selain itu, kamu juga dapat menikmati berbagai menu istimewa dari para Chef profesional di Fairmont Jakarta. Berikut sederet keseruan merayakan tahun baru di Fairmont Jakarta.

1. Menu festive untuk dibawa pulang

Dirancang untuk mereka yang akan merayakan Thanksgiving dan Natal di rumah, tim kuliner Hotel telah menyiapkan paket Roasted Turkey dan Ham yang tersedia dengan berbagai menu pelengkap yang lezat seperti Roasted Potato, Pumpkin and Carrots hingga Cranberry Sauce. Untuk paket Roasted Turkey dihargai mulai dari Rp4 juta++, sedangkan Honey Glazed Ham dari Rp2,9juta++, keduanya sudah dilengkapi dengan menu tambahan.

2. Enchanted Forest Afternoon Tea di Peacock Lounge

The Signature Afternoon Tea di Peacock Lounge yang terkenal, diberikan sentuhan fairytale, sehingga kamu akan merasakan kue-kue spesial yang terinspirasi oleh Enchanted Forest. The afternoon tea tersedia mulai dari 1 Desember hingga 15 Januari 2020 pada jam 13.00 sampai 17.00 dengan harga Rp588 ribut++ per set, termasuk teh atau kopi untuk dua orang.

3,. Hidangan Istimewa di Fairmont Jakarta

Spectrum Restaurant, salah satu restoran buffet terbaik di Jakarta, menawarkan berbagai macam masakan dari seluruh dunia. Executive Chef, Hamish Lindsay dengan pengalaman yang handal, akan mengarahkan tim kuliner koki Spectrum untuk menyajikan hidangan klasik Natal, diantaranya Prime Roast Ribs, Turkey Ballotine, isian jagung manis dan saus cranberi, Honey Roasted Ham dan hidangan penutup yang lezat.

Para tamu akan dijamu dengan carol singing oleh paduan suara anak-anak. Kamu juga dapat menikmati The Christmas Eve Dinner di berbagai restoran yang dimiliki Fairmot Jakarta, sebagai berikut:

VIEW Restoran & Bar

View Restaurant & Bar menawarkan 12 jenis hidangan New Year’s Eve dinner, yang disiapkan oleh Chef Patrese Vito. Menu ini terinspirasi oleh cerita klasik fairytale di antaranya Alice in theWonderland, Beauty and the Beast, hingga Willy Wonka.

Chef Vito akan memberikan kreasi dan sentuhan lebih meriah pada setiap menu, dan memastikan pengalaman yang menyenangkan untuk menutup tahun. Makan malam istimewa untuk New Year’s Eve di View dengan harga Rp1,6 juta++ per orang dan dapat mengikuti countdown party di K22 Bar secara gratis.

Restoran 1945

Restoran fine dining Indonesia, 1945, akan menghadirkan menu istimewa untuk menyambut perayaan tahun baru. Chef de Cuisine dari 1945 Restaurant, Adhitia Julisiandi telah merancang menu yang menyajikan interpretasi modern dari berbagai sajian khas Nusantara dengan menonjolkan bahan-bahan segar berkualitas tinggi di antaranya Canadian Lobster, Black Angus Beer, dan Kaluga Caviar. Harga untuk 5 course dinner tahun baru ini Rp820 ribu++ per orang.

Sapori Deli

Untuk pilihan yang lebih kasual dan menarik, Sapori Deli menyajikan Italian antipasti, keju, dan buffet hidangan penutup untuk makan malam pada Christmas Eve dengan harga Rp320 ribu++ per orang. Para tamu dapat menikmati beragam menu termasuk Arranchino, Italian Salami, berbagai macam pizza, maupun salad, dan hidangan penutup khas Italia yang menggugah selera. Sementara, New Year’s Eve di restoran ini akan menyajikan Italian buffet dengan harga Rp588 ribu++ per orang.

Perayaan Tahun Baru di Fairmont Jakarta

Perayaan tahun baru
Perayaan tahun baru. (Foto: Dok. Fairmont Jakarta)

Di malam tahun baru, K22 Bar akan diubah menjadi The Enchanted Wonderland, dimana baik tamu dewasa maupun anak-anak dapat berpartisipasi dalam countdown party yang meriah. Menawarkan pemandangan kota Jakarta yang spektakuler dari lantai 22, pesta hitung mundur diK22 Bar akan membawa para tamu ke suasana hutan yang menawan dengan berbagai pertunjukan mulai fire dancer, live band, DJ, dan aneka makanan dan minuman bertema Enchanted Forest yang unik. Biaya masuk sebesar Rp300 ribu net per orang, sudah termasuk welcome drinks, popcorn, dan tiket permainan.

Paket Liburan Fairmont

Perayaan tahun baru
Perayaan tahun baru. (Foto: Dok. Fairmont Jakarta)

Berlokasi strategis di kawasan Senayan, Fairmont Jakarta menyediakan akomodasi mewah untuk bersantai dan memanjakan diri selama penghujung tahun. Untuk Liburan Natal, para tamu dapat menikmati kenyamanan kamar dan suite, serta mengambil bagian dalam Pesta Natal khusus di Spectrum Restaurant lengkap dengan penyanyi lagu-lagu Natal dan kegiatan anak-anak.

Paket menginap selama perayaan Natal mulai IDR2,3 juta++ per kamar per malam. Sementara itu, Paket Tahun Baru menawarkan akomodasi yang sudah termasuk akses ke countdown party di K22 Bar. Paket mulai dari IDR2,750,000 ++ per kamar per malam. Bagi kamu yang lebih suka tinggal sedikit lebih lama, Fairmont Jakarta juga menawarkan paket menginap dua malam dengan harga mulai dari Rp2,062,500++ per kamar.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓