Seprai Edisi Terbatas Karya Ilustrator yang jadi Target Harbolnas 12.12

Novi Nadya20 Nov 2019, 20:00 WIB
Seprai Kintakun

ringkasan

  • 4 ilustrator berkolaborasi dengan Kintakun Collections lewat karya seni lewat seprai untuk pesta diskon Lazada Harbolnas 12.12
  • Mereka adalah Addy Debil, Sarkodit, YKZIR, dan Cintantyasr
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Harbolnas 12.12 menjadi pamungkas event pesta diskon belanja online yang ditunggu-tunggu. Di eCommerce Lazada, kategori Home menjadi top search dan item seprai menjadi nomor 1-nya.

Jenama seprai lokal yang masuk dalam pencarian para pembeli Lazada adalah Kintakun Collections, yang masuk sebagai Top 50 brand di Harbolnas 11.11 lalu. Kampanye terbaru dari Kintakun Collections adalah "Kreasi #DariKamar Kintakun" yang berkolaborasi dengan empat orang ilustrator muda berbakat tanah air yang karyanya akan dicetak di seprai dalam edisi terbatas.

Koleksi seprai edisi terbatas akan dijual secara eksklusif hanya di Lazada pada Harbolnas 12.12 pada 12 Desember 2019. Tren kolaborasi unik antar-brand ini tentunya ditunggu para generasi milenial, apalagi jika melihat langsung hasil karya para ilustrator yang tercetak di seprai.

Keempat ilustrator yang terlibat dalam kolaborasi "Kreasi #DariKamar Kintakun" ini adalah Addy Debil, Sarkodit, YKZIR, dan Cintantyasr. Semua ilustrator dibebaskan untuk menggambar sesuai dengan cirinya masing-masing dan hasilnya cocok untuk segala usia, dari anak kecil hingga dewasa, terutama anak muda.

 

Tema yang Fresh dalam Gambar Ceria

Seprai Kintakun
4 ilustrator berkolaborasi dengan Kintakun lewat karya seni lewat seprai (Fimela.com/Novi Nadya)

Seperti Addy Debil yang mengambil tema "Dream and Imagination" lewat karyanya yang khas menampilkan perspektif seorang anak kecil yang sedang senang-senangnya bermimpi dan berimajinasi. Lain lagi dengan Sarkodit yang mengangkat tema "Rest Area" dengan pesan siapa pun yang beristirahat dengan seprai ilustrasinya bisa tidur nyenyak dan berkualitas. Sementara dua ilustrator perempuan, YKZIR mengangkat tema "Summer Retro Pool" yang menciptaan konsep kolam renang berlatar pink yang ceria. Terakhir ada tema "Animal Carnival" dipilih Cintantyasr yang mengguratkan serunya pesta para hewan lewat gaya ilustrasi watercolor yang vintage.

"Kami di Lazada melihat adanya peluang kolaborasi untuk mendorong seniman berbakat Indonesia unjuk kepiawaian dalam menerjemahkan tema 'Kreasi #DariKamar Kintakun' yang tercetak di seprai. Biasanya produk kolaborasi akan ludes dalam waktu singkat," ujar VP Marketing Lazada Indonesia Sawitri Hertoto di Capital Place, Jakarta, (20/11).

Koleksi edisi terbatas ini bisa dibeli mulai dari Rp189.000 hingga Rp250.000 untuk seprai dan Rp500.000 untuk bed cover. Ada juga promo menarik lainnya seperti Pre-Sale untuk 4 koleksi eksklusif 'Kintakun x Ilustrator', spesial promo untuk pre-order dengan diskon hingga 30 persen, Flash Sale hingga 50% dalam jumlah terbatas, hingga Crazy Deals Rp12.000.

"Selain menggencarkan serangkaian promo heboh dan harga miring untuk masyarakat kegiatan kami lainnya adalah menyoroti para ilustrator dan seniman muda lokal berbakat yang berkreasi di atas seprai berkualitas premium," timpal Business Development Manager Kintakun Collections Vincent Saputera.

Kompetisi untuk Ilustrator

Seprai Kintakun
https://www.fimela.com/fashion-style/read/4107074/5-tips-jadi-pembeli-tercepat-saat-harbolnas-1111

Selain berkolaborasi dalam penjualan seprai koleksi terbatas, Kintakun Collection dan Lazada juga mengumumkan penyelenggaraan kompetisi untuk mencari ilustrator muda berbakat untuk membuat desain atau ilustrasi dengan tema yang sama dengan empat karya yang sudah lebih dulu dikomersilkan. Periode kompetisi dimulai 12 Desember 2019 hingga akhir Januari 2020.

Hadiah utama kompetisi tersebut yaitu uang tunai senilai Rp25 juta. Pemenang akan diumumkan pada awal Februari 2020. 

Ini menjadi salah satu wujud nyata Kintakun Collections dan Lazada untuk melecut ilustrator muda berbakat dan memberikan akses ke pasar nasional, mendorong pertumbuhan industri ekonomi kreatif, meningkatkan kesadaran konsumen muda untuk mendukung karya pemuda lokal, dan merayakan Harbolnas. 

Simak juga video berikut:

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓