Sukses

Lifestyle

Bright Gas Family: Hadir di Setiap Kebutuhan Keluarga

Fimela.com, Jakarta Bright Gas mempersembahkan event gathering yang mengusung tema, “Femalyfe-Pink Ladies Golf Gathering”. Event ini digelar pada Rabu, 20 November 2019, berlokasi di kawasan The MAJ Senayan, Jakarta Pusat. Peserta dalam event gathering ini berasal dari komunitas Arisan Ibu Judy Uway yang beranggotakan kurang lebih 30 orang.

Berbagai rangkaian kegiatan telah dipersiapkan dalam acara gathering ini, yaitu: fun golf, makan siang bersama, karaoke, pembagian doorprize, dan juga foto bersama. Tujuan dilangsungkannya “Femalyfe Pink Ladies Golf Gathering” yang dipersembahkan oleh Bright Gas ini tentunya untuk menjalin silahturahmi antara peserta dengan peserta lainnya dan memperkenalkan produk Bright Gas kepada peserta.

Femalyfe Pink Ladies Golf Gathering

Melihat gaya hidup dalam sebuah keluarga khususnya pada saat memasak, Bright Gas melihat adanya kesempatan untuk memberikan apa yang dibutuhkan oleh sebuah keluarga pada saat memasak untuk kebutuhan keluarga. Hasilnya saat ini, Bright Gas memilih untuk menghadirkan tabung gas kemasan yang mudah dan praktis untuk digunakan pada saat memasak. Mudah dan praktis ini terlihat pada berbagai kemasan tabung gas yang tersedia dengan berbagai ukuran, yaitu: Bright Gas 12 kg, 5,5kg, dan Can 200 gram. 

Bright Gas ukruan 12 kg telah dilengkapi dengan segel hologram dengan fitur optical color switch yang tidak dapat dipalsukan dan sistem double spindle valve system (DSVD) sehingga 2x lebih aman dalam mencegah kebocoran.

Bright Gas ukuran 5,5kg tentunya sangat cocok digunakan untuk keluarga kecil yang tinggal di apartement atau perumahan modern. Tentunya kemasan 5,5 kg ini lebih ringan sehingga memudahkan para ibu muda saat hendak membeli sendiri tabung gas ini. Walaupun ukuran tabung gas berbeda tetapi sistem keamanannya sama dengan Bright Gas 12kg.

Bright Gas Can 200 gram dapat digunakan untuk kegiatan memasak di dalam ruangan maupun di luar ruangan. Kemasannya yang ringan membuat Bright Can 200 gram ini mudah untuk dibawa pada saat melakukan aktivitas outdoor seperti camping, hiking dan kegiataan outdoor lainnya.

Inilah mengapa Bright Gas merupakan pilihan yang tepat untuk digunakan saat membeli tabung gas untuk kebutuhan memasak para keluarga. Selain sistem keamanan 2x lipat dalam mencegah kebocoran, berbagai ukuran kemasan tabung yang disediakan telah sesuai dengan kebutuhan memasak untuk keluarga tentunya.

Untuk Informasi pemesanan dan pengiriman produk Bright Gas dapat melalui Pertamina Call Center 135 dan tunggu promo menariknya di media sosial @brightgas.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading