Sukses

Lifestyle

Hati-Hati dengan 5 Zodiak yang Sering Menghilang Begitu Saja Ini

Fimela.com, Jakarta Ada istilah yang terkenal dalam dunia militer yaitu MIA (Missing In Action), yang maknanya adalah seseorang pergi tanpa berkata apapun, dan ada beberapa zodiak yang dikenal senang melakukan hal ini. MIA menjadi sering digunakan dalam hubungan romantis, pergi tanpa penutupan apapun, bukan perilaku yang jujur dan terhormat.

Dilansir dari yourtango.com, Jumat (22/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang sering menghilang begitu saja, tanpa kabar apapun. Penasaran siapa saja?

1. Libra

Kebanyakan zodiak Libra akan berusaha menghindari konfrontasi, mereka terbiasa pergi begitu saja tanpa penjelasan, daripada jujur mengatakan perasaan mereka sendiri. Mudah bagi zodiak ini untuk melupakan seseorang, mereka bahkan tidak menyadari bahwa perilaku mereka membuat orang tersebut merasa sakit hati.

2. Taurus

Taurus adalah zodiak yang lebih suka melupakan hubungan akrab dengan seseorang, daripada mengingat rasa pahit atau merasa menyesal. Zodiak memerlukan banyak waktu untuk akhirnya mempertimbangkan bahwa mereka dan pasangan ternyata tidak kompatibel.

3. Virgo

Virgo adalah zodiak yang dikenal sangat terobsesi bertemu dengan orang yang sempurna, sehingga ketika tidak mendapatkannya, mereka memilih untuk pergi begitu saja. MIA adalah perilaku yang masuk akal bagi zodiak ini.

 

Gemini dan Sagitarius

4. Gemini

Ketika berkencan dengan seseorang dan tidak berjalan lancar, zodiak Gemini akan langsung pergi begitu saja, tanpa penjelasan. Zodiak ini tidak memiliki banyak kesabaran dan rentang perhatian yang besar, sehingga ketika sebuah hubungan berubah menjadi membosankan, mereka tidak akan membuang waktu lebih lama.

5. Sagitarius

Sagitarius akan menghilang begitu saja ketika zodiak ini melihat bahwa pasangan cenderung akan melakukan hal yang sama. Mereka akan melakukannya terlebih dahulu, daripada harus repot memikirkan penutupan yang baik.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading