Sukses

Lifestyle

Rame-Rame Zumba on The Street di Jakarta, Ada Apaan Sih?

Fimela.com, Jakarta Zumba di dalam ruangan mungkin sudah biasa, tapi apa jadinya jika Zumba dilakukan rame-rame di jalan? Tentu bakal beda banget, dan pastinya jadi lebih seru. Hal inilah yang bakal kamu temukan di Jakarta.

Lewat acara Get Active Festival 3.0 Zumba on The Street, Watsons sebagai leading health and beauty retail yang telah bertahun-tahun berkecimpung di bidang kesehatan dan kecantikan, terutama di pasar Asia dan Eropa, siap mengajakmu Zumba bareng di FX Sudirman, Jakarta.

Serunya lagi acara tersebut dilaksanakan pada 24 November 2019, yang jatuh pada hari Minggu. Jadi, kamu nggak perlu khawatir, nggak bisa datang, karena Get Active Festival 3.0 Zumba on The Street digelar bersamaan dengan car free day (CFD).

Bukan tanpa alasan lho, Watsons memilih Zumba untuk event kali ini. Selain lagi tren, Zumba punya gerakan energik, sehingga bisa membakar kalori, membuat tubuh lebih sehat, serta bisa membantumu mendapatkan berat badan ideal. Selain itu, Zumba termasuk salah satu jenis olahraga yang bisa bikin bahagia. Itulah kenapa Zumba dipilih, karena Watsons ingin membuktikan kepeduliannya pada kesehatan masyarakat Indonesia.

Menariknya, event Get Active Festival ini bukan hanya dilangsungkan di Indonesia, tetapi juga digelar oleh Watsons di berbagai belahan dunia. Watsons pun memanfaatkan momen CFD, karena seperti diketahui CFD sebagai tempat berkumpulnya masyarakat DKI untuk olahraga bersama. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Lilis Muliyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Lebih lanjut, Lilis mengungkapkan jika acara Get Active Festival 3.0 ini bukan hanya menghadirkan olahraga Zumba, tetapi ada banyak keseruan lainnya yang tak boleh dilewatkan.

"Tidak hanya berolahraga, acara Get Active Festival 3.0 ini juga dilengkapi dengan berbagai keseruan seperti bazaar produk kesehatan dan kecantikan, free check tensi dan guladarah, games berhadiah dan doorprize. Selain itu, untuk memeriahkan acara kami hadirkan duo MC Ronal dan Jodhy dari Jakfm dan akustik show dari TEN2FIVE," ujar Lilis.

Di samping event Get Active Festival Zumba on The Street, Watsons juga memberikan penawaran promo store offline dan online yang bisa dinikmati seperti diskon hingga 50%. Ditambah produk-produk eksklusif kesehatan dan personal care yang sedang tren dengan promo-promo menarik, seperti merk Watsons Omega 3 Fish Oil, Watsons Calcium + vit D3, Wellness, Enervon-C, Ever E, Astria, Nutrimax, Nature’s Plus dan masih banyak lagi."Harapan Watsons melalui Get Active Festival 3.0 ini, Watsons dapat semakin dekat dan memperhatikan kebutuhan para pelanggannya, terutama agar dapat menjalani hidup sehat. Watsons juga ingin menginspirasi para pelanggannya untuk selalu berpikiran positif karena tubuh yang sehat dan pikiran yang positif membuat kita semakin tampil lebih siap dan baik dalam kehidupan sehari-hari," pungkas Lilis.

Buat kamu yang belum tahu, tiket Get Active Festival 3.0 Zumba on the Street seharga Rp100.000,- dapat segera dibeli, baik di store Watsons Jabodetabek, Banten, Jabar maupun secara online di sini. Buruan, ajak sahabat dan keluargamu untuk #GetActive bersama!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading