Sukses

Lifestyle

Kenali Tanda Pria yang Ingin Jalani Hubungan Serius

Fimela.com, Jakarta Dalam kehidupan, tentu kita membutuhkan seorang pasangan yang tepat. Tapi terkadang, sulit rasanya untuk menemukan pria yang benar-benar ingin serius dan berani komitmen untuk sebuah hubungan. Seperti yang dilansir dri Yourtango.com, ternyata kamu bisa membaca tanda dari seorang pria yang siap menjalin hubungan serius denganmu. Penasaran bagaimana? Simak selengkapnya berikut ini.

1. Ia melindungi kamu

Seorang pria mempunyai natural instinct untuk melindungi orang yang dicintainya dari ancaman ataupun segala bahaya yang mengancam. Di saat kamu menemukan seseorang yang berani melakukan hal tersebut, tandanya ia sudah siap untuk hubungan yang serius dengan kamu.

2. Ia ingin komitmen

Percayalah, bahwa seorang pria yang jatuh cinta dengan pasangannya ingin hubungan yang penuh komitmen dan juga kejelasan dalam hubungan. Dia akan melakukan apapun untuk mengunci hati kamu agar yakin seutuhnya. 

Tanda seorang pria ingin serius denganmu

3. Dia akan menepati janjinya

Seorang pria yang berkomitmen adalah orang yang dapat memenuhi dan memegang janjinya. Jika pria tersebut serius denganmu, maka ia tak akan melanggar janjinya padamu.

4. Kamu adalah prioritas

Ya, ia akan menjadikan kamu segalanya dalam hidup. Kamu adalah prioritas dan ia akan rela melakukan apapun untuk membuat kamu bahagia.

5. Ia tak akan menyakitimu

Ia juga tak akan menyakiti kamu. Ia akan membuat hidup kamu bahagia dan semaksimal mungkin selalu siap mendampingi kamu dalam keadaan apapun.

6. Sangat menghargai waktu

Ya, waktu adalah segalanya. Seperti di saat ia benar-benar serius maka ia tak akan mengingkari waktunya sedikitpun untuk kamu.

Jika 6 tanda di atas sudah kamu dapatkan dari pasangan, itu tandanya ia sudah siap untuk lanjut ke jenjang yang lebih serius bersama kamu.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading