Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Paling Mungkin Bertemu Mantan di Musim Liburan Akhir Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Musim liburan tidak hanya waktu untuk istirahat saja, namun juga kembali bertemu dengan orang-orang terkasih, termasuk mantan, mungkin? Beberapa zodiak di bawah ini memiliki kemungkinan paling besar untuk bertemu kembali dengan mantan saat musim liburan akhir tahun ini, karena mereka tidak bisa melupakan masa lalu.

Dilansir dari bustle.com, Minggu (24/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang diprediksi akan bertemu mantan di musim liburan akhir tahun. Apa kamu salah satunya?

1. Taurus

Zodiak Taurus akan banyak bernostalgia tentang mantan di musim liburan akhir tahun ini. Kesempatan zodiak ini untuk kembali bersama mantan hanya sekarang, karena jika tidak terjadi sekarang, tidak akan terjadi sampai dengan bulan Mei dan Juni 2020 mendatang.

2. Cancer

Zodiak Cancer banyak mengalami masalah dalam kehidupan percintaannya selama bulan November ini dan hal ini jugalah yang membuat mereka kembali teringat dengan mantan. Aspek percintaan zodiak ini memang sedang panas- panasnya selama sisa tahun 2019, terutama untuk cinta lama.

3. Sagitarius

Di bulan November dan Desember ini, hasrat untuk mengejar mantan sangat besar bagi zodiak Sagitarius. Hal ini dikarenakan mereka memiliki fokus yang besar pada masa lalu, penyelesaian, dan penyembuhan dengan mantan.

 

Capricorn dan Aquarius

4. Capricorn

Di akhir tahun ini, ada zona penyembuhan dan penyelesaian bagi zodiak Capricorn, inilah mengapa mereka kemungkinan besar harus menghadapi beberapa pelajaran penting. Zodiak ini harus benar-benar bisa memilah mana yang akan mendatangkan kebahagiaan di masa mendatang atau kembali pada cinta yang telah dibangunnya selama bertahun-tahun di masa lalu.

5. Aquarius

Perhatian zodiak Aquarius akan banyak dipantulkan pada masa lalu, sehingga kamu mungkin akan mempertimbangkan untuk melakukan penutupan, rekonsiliasi, atau memberi kesempatan lain. Memulai percakapan dengan mantan bisa mengarah pada sebuah hubungan jika keduanya masih sama-sama penasaran tentang hubungan satu sama lain. Kamu yang mana?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading