Sukses

Lifestyle

Terlalu Serius, 4 Zodiak Ini Punya Selera Humor yang Buruk

Fimela.com, Jakarta Jika bisa dibedakan, mungkin ada dua jenis orang yang ada di dunia ini, yaitu mereka yang punya selera humor baik dan buruk, mereka yang mudah melucu dan mereka yang susah dibuat tertawa. Ternyata hal ini bisa dilihat dari zodiaknya, dan mereka inilah yang terlalu serius dan tak bisa menanggapi guyonan krena selera humor mereka yang buruk.

1. CANCER

Terkadang Cancer tak tahu bagian mana yang lucu saat seorang melemparkan candaan. Bukannya tertawa, ia malah menunjukkan tampang bingung. Tidak jarang ia sulit memahami sesuatu yang lucu bagi kebanyakan orang. Belum lagi ia yang terlalu perasaan, jika guyonan seseorang tidak tepat di hatinya, ia bisa tersinggung.

2. VIRGO

Virgo secara umum memiliki sifat serius dan menyukai segala hal yang masuk akal. Sayangnya, tidak semua humor harus masuk di akal, inilah yang membuat Virgo sulit tertawa mendengar guyonan. Ketika mendengarkan seseorang bercanda, ia akan berusaha mencerna apa maksudnya, tapi berakhir dengan kesimpulan, ia tak paham dengan hal itu.

3. SCORPIO

Scorpio secara umum memang tak banyak tertawa. Tak banyak yang tahu bahwa ternyata ia juga kesulitan memahami humor. Seringkali apa yang ia anggap lucu tidak sama dengan pengertian lucu bagi kebanyakan orang. Ia memiliki selera humor yang unik. Meski begitu, ia tetap menyukai obrolan teman-temannya dan ikut tertawa karena mereka tertawa.

4. CAPRICORN

Capricorn bisa sangat serius di waktu tertentu, dan karena pembawaannya yang selalu serius inilah ia jadi sulit menanggapi humor. Ia sering menganggap orang yang bercanda itu tak dewasa dan aneh. Ia hanya suka berkumpul dengan orang-orang yang sepemikiran dengannya dan bercanda dengan kadar sedikit saja.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata terlalu serius hingga susah menanggapi humor. Kamukah salah satunya?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading