Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Akan Menemukan Cinta di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Tahun baru seharusnya juga membawa sesuatu yang baru, seperti beberapa zodiak di bawah ini yang diprediksi paling mungkin bertemu dengan cinta mereka di tahun 2020. Bahkan para ahli bisa melihat kemungkinan besar untuk komitmen jangka panjang dan pernikahan.

Dilansir dari bustle.com, Selasa (26/11/2019), berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling mungkin menemukan cinta mereka di tahun 2020. Penasaran apa ada kamu salah satunya?

1. Aries

Biasanya zodiak Aries akan bergerak dengan langkah cepat sambil fokus pada tujuan dan agenda mereka sendiri. Zodiak ini jarang memperlambat langkah hanya untuk memikirkan keamanan atau keselamatan.

Untuk bertemu dengan cinta yang baru, zodiak Aries harus mencoba untuk menjadi pribadi yang lebih terbuka. Jangan memutus pembicaraan begitu saja hanya karena itu bukan hal yang dirasa penting, siapa yang tahu koneksi bisa tercipta dengan obrolan yang ringan?

2. Virgo

Di awal tahun 2020, menemukan cinta baru akan sangat mudah bagi zodiak Virgo. Jangan takut untuk memulai percakapan dengan orang asing karena hal tersebut dapat membantumu untuk keluar dari zona nyaman.

Namun, jangan mudah terlena pada hubungan yang terbentuk dengan mudah, karena bisa jadi tidak akan berakhir pada komitmen jangka panjang. Zodiak ini hanya perlu fokus pada hal-hal yang membuat mereka senang di tahun depan.

 

Sagitarius dan Aquarius

3. Sagitarius

Sagitarius termasuk dalam kelompok zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menemukan cinta baru di tahun 2020. Zodiak ini akan mengalami hubungan asmara yang sangat intens dan berakhir pada komitmen jangka panjang.

Jika zodiak Sagitarius bersedia menjaga apa yang mereka temukan di tahun 2020, bukan mustahil bahwa hal tersebut akan mengarah pada apa yang selama ini mereka inginkan. Jujurlah pada pasangan tentang keinginan dan temukan cara untuk menjaga hubungan tetap terasa menyenangkan.

4. Aquarius

Tahun 2020 bisa menjadi pengalaman yang benar-benar baru bagi zodiak Aquarius. Cobalah untuk lebih terbuka pada kehadiran orang lain, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk mengembangkan koneksi dengan orang lain.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading