Sukses

Lifestyle

Zodiak Mingguan 25 November-1 Desember, 4 Zodiak Ini yang Alami Cinta Terburuk

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta setiap orang bisa berubah setiap minggunya, dan terkadang tidak semua orang mengalami kisha cinta yang baik. Minggu ini, 25 November-1 Desember merupakan minggu yang buruk untuk kisah cinta sekian zodiak ini.

1. TAURUS

Seringkali, hanya dalam diri sendiri lah yang menghalangi kita mengalami cinta yang sepenuhnya. Taurus kamu terlahir untuk mencintai dan dicintai, jadi jangan menahan diri dan berpikir negatif tentang diri sendiri. Ketika kamu menghalangi dirimu sendiri menerima keajaiban cinta, maka kamu akan cenderung menyalahkan apa pun yang ada di sekitarmu. Belajarlah menerima perubahan dalam dirimu.

2. LEO

Tak peduli seberapa sering kamu terjatuh dan terluka karena cinta, yang paling penting kamu tetap bisa membuka hati terlepas tantangan cinta yang berat. Melihat bahwa kisah cinta sebagai pengalaman dan perjalanan hidup bukan tujuan hidup. Berpikir positif bahwa sosok yang tepat akan datang di waktu yang tepat pula. Minggu ini menjadi waktumu menyembuhkan diri secara emosional dan move on dari masa lalu.

3. CANCER

Cancer minggu ini akan menyadari bahwa seringkali yang menjadi musuh dalam hidupnya adalah dirinya sendiri, yang secara terus-menerus mengatakan bahwa kamu tak layak mendapatkan cinta yang baik. Keluarlah dari prasangka buruk terhadap diri sendiri, lebih seirnglah mengasah kepercayaan diri dan berpikir positif. Jangan suka menyalahkan diri sendiri, dan daripada fokus pada cinta, fokuslah melakukan banyak hal baik dalam hidup.

4. ARIES

Kamu jadi terlalu sering meragukan diri sendiri akhir-akhir ini, Aries. Jika kamu menyukai seseorang, hubungi dia dan rencanakan bertemu secara pribadi. Kamu tak akan pernah tahu potensi cinta seperti apa yang akan terjadi ke depannya, ikuti saja kata hatimu. Meski kamu akan sibuk minggu ini, anggaplah ini sebagai kesempatan bertemu banyak orang baru dan memperluas circle pertemananmu.

Itu dia sekian zodiak yang akan mengalami ramalan cinta buruk minggu ini.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading