Deretan Prestasi Ini Ternyata Pernah Diraih Pegolf Perempuan Indonesia

Wuri Anggarini26 Nov 2019, 12:25 WIB
Deretan Prestasi Ini Ternyata Pernah Diraih Pegolf Perempuan Indonesia

Fimela.com, Jakarta Golf bukan cuma olahraga yang didominasi pria, karena perempuan juga bisa jago menguasai olahraga yang satu ini. Jumlah pemain golf perempuan di Indonesia memang belum sebanyak di negara lain. Nama-nama mereka pun mungkin belum banyak dikenal atau populer seperti atlet cabang olahraga lainnya. Tapi, dari segi prestasi nggak boleh dipandang sebelah mata.

Buktinya, sudah banyak kok deretan prestasi yang berhasil ditorehkan oleh pegolf perempuan tanah air. Misalnya, juara Best Gross Overall di Kejuaraan Nasional Golf Junior PGI Medco 2011 dan peringkat empat di Singapore Open 2012 pernah diraih salah satu pegolf perempuan tanah air. Pemain golf perempuan tanah air juga sering diundang mengikuti laga kelas dunia. Sebut saja Women’s Amateur Asia Pacific Championship di Singapura dan Youth Olympic Games yang berlangsung di Argentina tahun 2018 lalu.

Prestasi para pegolf perempuan tersebut bisa jadi inspirasi buat para perempuan lainnya yang ingin menekuni hobi olahraga yang sama. Biarpun masih kelas amatir, kamu juga bisa kok tetap kok menunjukkan skill permainan yang dimiliki, bahkan menantang Lady Pro untuk membuktikan seberapa tinggi level kemampuanmu. Gimana caranya?

Yuk, saatnya tantang diri dengan ikutan Under Armour Golf Day 2019! Jadi event pertama yang digelar di Jakarta, Under Armour Golf Day 2019 akan berlangsung pada Sabtu, 7 Desember 2019 di Cengkareng Golf Club. Kesempatan mengalahkan Lady Pro ada di depan mata kalau berani ikutan event yang satu ini. Tunggu apa lagi?

Nggak perlu pikir panjang, langsung aja daftarkan dirimu buat ikutan Under Armour Golf Day 2019! Ajak teman, rekan kerja, atau pasangan buat mendaftarkan diri di event bergengsi yang dipersembahkan oleh Under Armour ini! Saatnya bermain bersama dan pecahkan gross score tertinggi. Ada juga kesempatan mengalahkan Under Armour Lady Pro yang sayang banget kalau dilewatkan!

Kalau beruntung memenangkan semua kategori, kamu bisa mendapatkan kesempatan terbang ke Bangkok untuk mengunjungi Honda LPGA Golf Tournament 2020 bulan Februari nanti. Nggak usah cemas jika nggak berhasil memenangkan pertandingan. Setiap peserta yang mendaftar bakal mendapatkan tournament pack berupa Golf Tees, Cap Golf, dan payung cantik yang harganya dibanderol Rp 2 jutaan. Bener-bener worth it deh!

Siapkan kocek sebesar Rp 2.500.000,- untuk mengikuti Under Armour Golf Day 2019. Kamu bisa mendaftarkan diri secara online di sini atau registrasi langsung di Under Armour Brand House di mall favorit. Ada banyak kejutan yang siap menanti, mulai dari kesempatan main di ajang bergengsi Under Armour, tournament pack super keren, lucky draw menarik, hingga personalized merchandise dari Under Armour. Jika memenangkan salah satu kategori, kamu juga bisa mendapatkan voucher senilai jutaan rupiah! Jangan sampai ketinggalan kesempatannya, yuk buruan registrasi sekarang juga!