Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang akan Menghilang Usai Kencan di Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Ya, ada beberapa zodiak yang terkenal suka menghilang begitu saja, begitu mereka merasa buruk tentang suatu hubungan. Jika kamu sedang mencari sebuah hubungan dengan komitmen jangka panjang, sebaiknya hindari kencan dengan beberapa zodiak di bawah ini sebelum masuk momen liburan akhir tahun.

Dilansir dari bustle.com, berikut ini adalah beberapa zodiak yang diprediksi akan menghilang begitu saja di liburan akhir tahun ini. Kamu sebaiknya berhati-hati dengan mereka.

1. Aries

Aries adalah zodiak yang sangat suka liburan, terutama karena liburan adalah momen untuk berpesta, minum, dan bersenang-senang tanpa henti. Suka merasa sulit menghubungi zodiak Aries?

Ini karena mereka sudah memiliki pilihan yang lebih menarik untuk liburan akhir tahun yang akan segera datang. Zodiak ini mudah teralihkan dan akan dikendalikan oleh hasrat seumur hidup mereka.

2. Scorpio

Scorpio mungkin merupakan zodiak yang paling sering menghilang begitu saja sepanjang tahun, sehingga jika mereka menghilang begitu saja saat liburan sudah bukan hal yang mengejutkan lagi. Mereka membutuhkan banyak waktu untuk sendirian dan mengisi ulang energi mereka, memikirkan apa yang sebenarnya mereka inginkan dalam hidup.

Karena kebutuhan mereka akan rasa damai dan ketenangan, tidak heran jika banyak orang sulit menjangkau zodiak ini saat musim liburan. Selain itu, zodiak ini juga terkenal tidak nyaman membicarakan rencana-rencana mereka di masa mendatang dengan orang lain.

 

Sagitarius dan Aquarius

3. Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang hobi berpetualang, sehingga kemungkinan besar, momen liburan akan mereka habiskan dengan berpergian ke tempat-tempat baru. Sayangnya, mereka tidak suka berpamitan, mereka cenderung merasa lebih mudah untuk menghilang begitu saja, daripada harus menjelaskan detail rencana mereka kepada orang lain.

4. Aquarius

Aquarius mungkin termasuk ke dalam kelompok zodiak yang sangat buruk dalam merencanakan masa depan, terutama di momen liburan. Jika segala sesuatu direncanakan secara detail, zodiak ini akan merasa segala hal berjalan begitu cepat.

Namun, begitu momen liburan berakhir, zodiak ini akan kembali menjadi diri mereka biasanya. Mereka hanya tidak siap dihadapkan pada kenyataan dari berbagai rencana yang telah mereka buat sebelumnya dan memilih menghilang begitu saja.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading