Mariah Carey Disalahkan Atas Kasus Pelecehan Seksual yang Menimpa Mantan Manajer dan Asistennya

Vinsensia Dianawanti28 Nov 2019, 12:00 WIB
Konser Mariah Carey di Candi Borobudur

Fimela.com, Jakarta Masih ingat dengan kasus kekerasan seksual yang terjadi antara Mariah Carey dan mantan manajernya Stella Bulochnikov akan masuk pengadilan. Melansir dari Page Six pada Kamis (28/11/2019), Stella akan mengupas tuntas kasus kekerasan seksual yang dilakukan oleh Mariah Carey.

Stella berencana untuk membuka semua rahasia Mariah Carey setelah dirinya dituntut oleh mantan asisten Mariah, Liana Shakhnazaryan, bahwa Stella yang justru melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Namun dalam gugatan baliknya, Stella justru menyalahkan Mariah Carey atas segala situasi yang terjadi. Ia pun mengancam akan membuat semua aib Mariah di pengadilan.

Dalam berkas pengadilan, Stella mengklaim bahwa Liana adalah ancaman bagi orang-orang yang bekerja di sekitarnya. Di mana Liana lihai bermain peran yang jauh lebih agresif dan tidak pantas jika dibandingkan dengan perilaku Stella yang tenang.

 

Disalahkan karena tidak mampu mengendalikan karyawan

[Fimela] Mariah Carey
Konser Mariah Carey (Bambang E. Ros/Fimela.com)

Melengkapi berkas pengadilan, Stella menyebut bahwa ia memiliki video yang memperlihatkan payudara kepada banyak orang, termasuk anak di bawah umur. Meski bersiteru dengan mantan asistennya, Mariah Carey tetap disalahkan dalam kasusnya. Mariah dinilai gagal dalam mengawasi dan mengendalikan karyawannya sehingga memungkinkan terjadinya kesalahan yang dilakukan asistennya.

Sementara itu, kasus pelecehan seksual yang melibatkan dirinya dan Maria Carey juga sudah diajukan ke pengadilan. Namun teryata penyelesaian kasus ini justru dilakukan di luar pengadilan.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓