Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Akan Bertemu Jodoh di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Saat ini kita telah beradadi penghujung tahun 2019. Tak terasa kita telah sampai pada bulan ke 11 tahun 2019 dan berada di pekan terakhir di bulan ini. Itu artinya, kurang lebih selama 1 bulan ke depan, kita akan bertemu dengan tahun baru 2020.

Bicara mengenai tahun 2020, apa harapanmu untuk tahun tersebut Sahabat Fimela? Apakah dirimu ingin sukses berkarir, bertemu dengan jodoh atau makin bahagia dengan keluarga kecilmu yang baru dibangun? Melansir dari laman elitedaily.com, ada banyak hal menarik yang akan kita dapatkan di tahun 2020. Beberapa zodiak bahkan diprediksi bakal bertemu jodohnya di tahun 2020.

Penasaran zodiak siapa saja yang akan bertemu jodohnya di tahun 2020? Simak yang berikut ini.

Zodiak yang Bertemu Jodoh di Tahun 2020

Aries

Zodiak pertama yang bakal bertemu jodohnya di tahun 2020 adalah aries. Mereka yang berzodiak aries akan dipertemukan dengan seseorang yang mencintainya dengan tulus, ikhlas dan menerima kekurangan serta kelebihannya dengan baik. Orang yang menjadi jodoh aries bisa orang baru di hidupnya atau orang yang sudah lama ia kenal.

Virgo

Kesabaran virgo selama ini akan membuahkan hasil yang mengesankan. Mereka yang berzodiak virgo akan dipertemukan dengan jodohnya di tahun 2020 baik itu di awal, di pertengahan atau di akhir tahun 2020. Tahun depan adalah tahun yang penuh kebahagiaan dan keberkahan bagi virgo.

Sagitarius

Zodiak selanjutnya yang dipertemukan dengan jodohnya di tahun 2020 adalah sagitarius. Mereka yang berzodiak sagitarius akhirnya mau memantapkan hati untuk seseorang yang dinilainya sangat spesial buatnya.

Itulah beberapa zodiak yang bakal bertemu dengan jodohnya di tahun 2020. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading