Menebak Kepribadian Seseorang dari Kopi Favoritnya

Mimi Rohmitriasih27 Nov 2019, 14:45 WIB
Kopi

Fimela.com, Jakarta Kopi merupakan salah satu minuman yang diminati oleh hampir semua orang. Kopi menjadi minuman yang tak hanya lezat tetapi juga menyehatkan. Bicara mengenai kopi, melansir dari laman littlethings.com, kepribadian seseorang ternyata bisa dilihat dari kopi kesukaannya.

Orang yang suka kopi pahit, cappucino atau latte memiliki kepribadian masing-masing. Penasaran bagaimana kepribadian seseorang dilihat dari kopi favoritnya?

Kepribadian dari Kopi Favorit

Kopi
ilustrasi/copyright pexels.com/The Lazy Artist Galler

Kopi Hitam

Orang yang suka kopi hitam umumnya merupakan pribadi yang keras kepala dan jujur. Orang ini termasuk pribadi yang cukup pendiam, lebih suka survei keadaan sebelum berbicara atau bertindak. Mereka yang suka kopi hitam biasanya sedikit moody dan tak mau kalah dari orang lain. Meski begitu, mereka cenderung menghindari konflik dan lari dari masalah.

Cappucino

Mereka yang menyukai cappucino adalah pribadi yang optimis namun sedikit sensitif. Penyuka cappucino adalah tipe pribadi yang sangat suka bersosialisasi, mengenal banyak orang di sekitarnya dan disanjung. Ia adalah orang yang menyenangkan tetapi terkadang cenderung sombong serta angkuh.

Latte

Penyuka kopi latte dikenal sebagai pribadi yang sangat suka menyenangkan orang lain. Mereka adalah pribadi yang peduli dengan orang lain terutama keluarga dan kerabat serta sahabat terdekatnya. Demi kebahagiaan orang lain, penyuka latte sering mengabaikan kebahagiaannya sendiri.

Espresso

Orang yang suka espresso adalah orang-orang yang dikenal sebagai pekerja keras, mandiri, penuh percaya diri dan apa adanya. Sayangnya, orang ini sering berlaku semaunya sendiri. Orang ini kurang memperhatikan hal-hal di sekitarnya.

Kopi Instan

Mereka yang suka dengan kopi instan adalah pribadi yang praktis. Mereka adalah pribadi yang bisa menempatkan dirinya di segala suasana dengan baik. Orang ini juga termasuk pribadi yang multitasking, sederhana namun mengesankan.

Itulah beberapa kepribadian seseorang jika dilihat dari kopi favoritnya. Kalau kopi favoritmu yang mana Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓