Sukses

Lifestyle

7 Hal Natural yang Dilakukan Perempuan Ini Ternyata Disukai Pria

ringkasan

  • Bicara blak-blakan
  • Cuek dan percaya diri
  • Tak mudah menyerah

Fimela.com, Jakarta Terkadang pria menemukan hal-hal unik untuk disukai dari seorang perempuan. Hal-hal yang terkadang tidak diduga perempuan bakal disukai karena mereka melakukannya secara natural. Seperti sekian hal berikut ini, diam-diam ia menganggapmu imut dan cute lho.

1. Bicara blak-blakan

Pria terkadang suka perempuan yang bicara terus terang dan blak-blakan karena ia tak harus menebak-nebak apa yang kita pikirkan. Sikap ini juga menjadi tanda kejujuran dan tak ada yang disembunyikan. Pria lebih suka jika mengetahui apa yang diinginkan perempuan secara jelas dengan kata-kata.

2. Gampang kesal

Terkadang pria tak paham mengapa perempuan suka kesal dengan hal-hal kecil dan sepele menurut mereka, namun justru itulah yang menarik dari seorang perempuan. Perbedaan unik ini seringkali menjadi daya tarik yang tak terduga.

3. Si Super Ceria

Pria jelas menginginkan pasangan yang bisa membawa mood positif dalam hidupnya, dan tipe perempuan ceria dan bagai sinar matahri hangat ini pasti mudah disukai. Menurut pria, perempuan seperti ini tak akan membuatnya bosan karena bisa membuatnya tersenyum.

4. Sisi Ambisius

Beberapa pria punya selera yang unik, seperti misalnya menyukai perempuan yang ambisius, karena menurut mereka, perempuan seperti ini tahu apa yang diinginkannya dan berani berbeda, karena itulah menarik.

5. Otak yang cerdas

Beberapa pria juga suka berdebat dengan perempuan yang cerdas. Perempuan yang memancing otaknya untuk bekerja selalu membuatnya tertantang. Karena terkadang pria juga ingin belajar banyak dari perempuan yang dikaguminya.

6. Cuek dan percaya diri

Beberapa pria akan lebih suka mengerjak perempuan cuek dan mandiri, karena itu menunjukkan kepercayaan diri yang tinggi. Perempuan seperti ini bisa diandalkan, tidak lemah, dan yakin dengan dirinya sendiri.

7. Tak mudah menyerah

Meski mungkin secara fisik tidak lebih kuat dari pria, namun pria menyukai perempuan yang penuh usaha dan tak mudah menyerah. Mungkin sedikit keras kepala namun justru itulha yang menarik dari perempuan yang tidak mudah menyerah.

Jadi, kira-kira hal natural apa yang sering kamu lakukan dan mampu menarik perhatian pria, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading