Sukses

Lifestyle

5 Inspirasi Masakan Enak dengan Bahan Dasar Brokoli

Fimela.com, Jakarta Brokoli merupakan salah satu sayur yang bisa diolah menjadi berbagai masakan lezat dan menggugah selera. Brokoli juga termasuk sayuran yang kaya nutrisi dan manfaat buat kesehatan.

Bicara mengenai brokoli, Fimela punya beberapa inspirasi masakan enak dengan bahan dasar brokoli. Dimasak dengan cara direbus, ditumis atau digoreng, aneka masakan dari brokoli ini siap memanjakan lidahmu dan menutrisi tubuhmu dengan baik.

Berikut beberapa inspirasi masakan dengan bahan dasar brokoli.

Inspirasi Masakan dari Brokoli

Sayur Bening Brokoli

Inspirasi masakan pertama ada sayur bening brokoli. Brokoli bisa dimasak bening bersama bahan masakan lain seperti wortel, telur puyuh atau sosis. Bening brokoli tak hanya enak dan menyegarkan tetapi juga menyehatkan.

Tumis Brokoli

Inspirasi masakan selanjutnya adalah tumis brokoli. Tumis brokoli cukup diberi bumbu bawang putih, bawang merah, cabai, lada bubuk, garam, gula dan penyedap masakan secukupnya.

Brokoli Panggang

Brokoli panggang bisa menjadi inspirasi masakan selanjutnya. Cuci bersih sayur brokoli, potong sesuai selera dan olesi dengan margarin kemudian panggang hingga matang. Sajian ini cocok disajikan bersama nasi hangat dan sambal bawang.

Brokoli Goreng

Buatmu yang ingin mendapatkan masakan lezat dengan bahan dasar brokoli, masaklah brokoli goreng. Goreng brokoli dengan bumbu tepung yang gurih dan lezat.

Cah Brokoli Udang

Inspirasi masakan selanjutnya ada cah brokoli udang. Tak hanya enak atau lezat, menu masakan ini juga menyehatkan dan kaya manfaat.

Itulah beberapa inspirasi masakan enak dengan bahan dasar brokoli. Semoga inspirasi masakan ini bermanfaat dan selamat mencoba.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading