Sukses

Lifestyle

Suka Bersaing, Segalanya Tampak Seperti Kompetisi untuk 4 Zodiak Ini

Fimela.com, Jakarta Tidak semua orang suka bersaing, karena tidka semua orang lahir dengan jiwa kompetitif alami dalam dirinya, beberapa bahkan menghindari konfrontasi dan persaingan. Namun tidak dengan sekian zodiak ini.

1. ARIES

Hidup justru hampa tanpa kompetisi bagi Aries yang punya jiwa bersaing alami dalam dirinya. Ia menyukai tantangan, punya ambisis besar, aktif, energik, tak mudah menyerah dan selalu ingin menjadi yang nomor satu. Sebuah kombinasi sifat yang menggambarkan bahwa hidupnya tak akan pernah jauh dari persaingan. Ia mungkin bukan orang yang menjegal orang lain, namun ia jelas bukan orang yang bersikap baik pada lawannya.

2. LEO

Leo termasuk zodiak dominan yang bukan hanya ingin menjadi pemimpin dan pusat perhatian tapi juga punya kecenderungan menganggap segalanya sebagai kompetisi. Lagipula menjadi pemenang membuatnya diperhatikan, jadi tak ada alasan untuk tak melakukannya. Tidak seperti Aries yang main adil, Leo tak ragu melakukan trik licik jika diperlukan selama itu bisa menyelamatkan dirinya.

3. SCORPIO

Meski tampak pendiam namun Scorpio terlahir dengan ambisi besar. Apa pun yang ia lakukan, jangan heran jika ia mengerahkan usaha maksimal agar menjadi yang terbaik karena jiwa kompetitif dalam dirinya. Ada kalanya ia bisa jadi orang yang 180 derajat berbeda dari yang dikenal banyak orang karena ingin menang. Karena dia benci pengkhianatan dan kecurangan, ia menghadapi kompetisi secara fair play.

4. CAPRICORN

Capricorn menyukai kompetisi karena ia yakin punya kualitas yang tak bisa diremehkan orang lain. Ia yakin bisa menang dari awal dan memiliki pembawaan tenang. Ambisinya tidak menggebu-gebu namun jelas ia bukan tipe orang yang akan sengaja mengalah. Jika ada kesempatan, sesekali ia main kotor. Namun jika itu terlalu berisiko mau tak mau ia harus main secara sehat dan adil.

Itu dia ternyata sekian zodiak yang paling suka bersaing karena punya jiwa kompetitif besar.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading