12 Tanda Dirimu Telah Bertemu dengan Belahan Jiwamu

Mimi Rohmitriasih28 Nov 2019, 12:45 WIB
Couple

Fimela.com, Jakarta Hadirnya cinta, jodoh dan belahan jiwa merupakan rahasia Tuhan. Kehadiran sosok belahan jiwa, seringkali tidak kita sadari. Kehadiran sosok tersebut bisa terjadi secara tiba-tiba dan dalam waktu yang sangat cepat. Atau bisa juga terjadi dengan proses yang rumit serta lama.

Sebagai makhluk yang diciptakan untuk bepasang-pasangan, kehadiran jodoh atau belahan jiwa tentu sangat mengesankan. Bagaimana denganmu Sahabat Fimela? Apakah sudah menemukan sosok belahan jiwa tersebut di hidupmu?

Melansir dari laman prevention.com, ada beberapa tanda yang menunjukkan ketika dirimu bertemu dengan belahan jiwamu. Apa saja tanda tersebut?

Tanda Dirimu Telah Bertemu Belahan Jiwa

Couple
Ilustrasi/copyright shutterstock.com
  1. Dirimu nyaman bersama dia. Rasanya dirimu hanya ingin melewatkan hari-harimu bersama dia saja.
  2. Tak ada sedikit rasa takut untuk diabaikan di hatimu. Dia adalah orang yang selalu ada untukmu dan membuatmu bahagia selalu.
  3. Bersamanya dirimu tak pernah merasa kesepian. Dia punya beragam cara untuk membuatmu tertawa dan bahagia bersamanya.
  4. Dia adalah sosok yang mendukung setiap cita-citamu dan mimpi-mimpi besarmu.
  5. Dia adalah sosok yang sangat pengertian padamu. Dia juga mau memahami apa yang menjadi keinginanmu.
  6. Pertengkaran adalah hal biasa dalam hubungan. Meski begitu, pertengkaran kalian tak pernah bertahan lama. Kalian bertengkar secukupnya saja dan hanya butuh waktu sebentar hingga kalian mesra kembali.
  7. Dia dan dirimu begitu menghargai kejujuran. Kalian juga menaruh rasa percaya yang mengesankan untuk satu sama lain.
  8. Kalian bisa merasa bahagia saat bersama. Bagi kalian, kebahagiaan bisa didapat dengan banyak cara sederhana termasuk dengan sekedar ngobrol menghabiskan waktu bersama.
  9. Bersamanya segala masalah bisa teratasi dengan mudah. Hari-hari dengannya terasa sangat menyenangkan.
  10. Kalian selalu merindukan pertemuan. Meski jarak dan waktu yang memisahkan tidak terlalu jauh, kalian tetap memiliki rasa rindu menggebu-gebu satu sama lain.
  11. Sebagai pasangan yang menghargai arti kejujuran dan kepercayaan, hubungan kalian minim rasa curiga.
  12. Dia mengajakmu bersama-sama berbenah diri dan mencapai kebahagiaan bersama. Seberat apapun rintangan yang perlu kalian hadapi, dia selalu berhasil meyakinkanmu untuk lebih kuat.

Itulah beberapa tanda yang menunjukkan bahwa dirimu telah menemukan belahan jiwamu. Jadi gimana, sudah bertemu dengan belahan jiwamu? Semoga informasi ini bermanfaat.

 

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓