Sukses

Lifestyle

Makna 7 Karakter Tumbuhan Hasil Tes Kepribadian Aplikasi Forest yang Unik

Fimela.com, Jakarta Ramai dibahas dan dicoba di media sosial, aplikasi Forest menyajikan hal yang paling banyak membuat orang penasaran, yaitu tes kepribadian. Sebenarnya sudah bukan hal baru jika kepribadian atau karakter seseorang bisa ditebak dari bunga favoritnya, namun ada yang unik dari tes kepribadian Forest ini.

Dalam aplikasi ini, orang cukup menjawab beberapa pertanyaan mudah, kemudian Forest akan menunjukkan kepribadian seseorang lewat karakter tumbuhan. Ini dia sekian karakter yang bisa mengungkap kepribadian, kamu yang mana?

1. Bunga Wisteria

Dalam Forest, bunga wisteria dijelaskan sebagai seseorang yang punya perencanaan detail terhadap hal yang disukainya. Orang ini tenggelam dalam dunianya sendiri. Memiliki pemikiran kritis dan perfeksionis. Tempat fokus yang cocok untuk orang dengan karakter bunga ini adalah perpustakaan.

2. Bunga Carnation atau Anyelir

Orang yang mendapatkan karakter bunga Carnation adalah tipe orang yang selalu punya semangat dan gairah serta berpikiran cerdas. Ia adalah tipe orang yang bertanggung jawab, sensitif dan memberi pengaruh positif terhadap orang di sekitarnya.

3. Bunga Matahari

Hampir sama dengan bunga Carnation, orang dengan karakter bunga Matahari digambarkan sebagai orang yang penuh semangat dan gairah. Ia memiliki kemauan yang besar dan berpengaruh positif. Seperti tampilannya yang cerah ceria, pemilik karakter bunga Matahari senang melakukan pengamatan dan tertarik terhadap hal-hal baru di sekitarnya.

4. Bunga Mawar

Identik dengan keromantisan, ternyata orang yang mendapatkan karakter bunga Mawar digambarkan sebagai orang yang selalu berekspektasi tinggi terhadap sesuatu dan fokus pada tujuannya. Ia juga memiliki semangat besar dalam menggapai tujuan hidup atau impiannya.

5. Bunga Starburst Bush

Karakter orang dengan bunga Starburst Bush ini dijelaskan sebagai orang yang sangat percaya pada impiannya, dan senang melihat impiannya tumbuh bersinar seperti starburst bush. Ia tipe orang yang bersabar menunggu karena ia yakin sesuatu akan berbunga indah setelah perjuangan. Ia juga mencoba fokus pada dirinya sendiri.

6. Kaktus Bears Paw

Sukulen juga merupakan bunga, dan terlepas dari tampilannya yang berduri, ternyata orang dengan karakter bunga ini digambarkan sebagai orang yang lembut dan elegan dengan sisi unik yang tak terduga. Orang ini berpendirian teguh dan kuat serta fokus pada apa yang sedang dinikmatinya saat ini.

7. Pohon Maple

Identik dengan pohon musim gugur, mereka yang mendapat karakter pohon ini adalah orang yang memiliki perasaan sentimental dan menyukai berinteraksi dengan banyak orang. Ia juga tipe orang yang konsiten, terlebih dalam menjalin hubungan dengan orang lain.

Wah, kira-kira mana karakter tumbuhan aplikasi Forest yang menggambarkan dirimu, Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading