Habiskan Libur Akhir Tahun di Magical Harry Potter Mal Taman Anggrek

Anisha Saktian Putri30 Nov 2019, 16:00 WIB
Magical Harry Potter di Mal Taman Anggrek

Fimela.com, Jakarta Bagi para penggemar Harry Potter di Indonesia, tak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Osaka atau Universal Stuido Hollwood untuk merasakan suasana sihir. Kini, Potterheads bisa merasakan The Wizarding World of Harry Potter di Jakarta lho.

Bertajuk Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter’ para pengunjung Mal Taman Anggrek dapat memulai perjalanan menakjubkan dan penuh keajaiban yang diinspirasi oleh serial film Harry Potter. Jelajahi instalasi Hogsmeade Village dengan skala besar yang indah dan artistik, berpakaian seperti penyihir, dan belajar cara membaca mantra, serta latih keterampilan Quidditchmu, mulai dari 28 November 2019 sampai 12 Januari 2020.

"Untuk pertama kalinya instalasi Harry Potter hadir di Indonesia. Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter untuk menyambut libur natal dan tahun baru 2020. Kami harap melalui acara ini, para penggemar Harry Potter di Indonesia dapat merasakan keindahan dan pengalaman yang luar biasa dari keajaiban dunia Harry Potter di Mal Taman Anggrek," ujar Elvira Indriasari selaku Advertising and Promotion Manager Mal Taman Anggrek, di Jakarta.

Instalasi yang bisa dikunjungi

Magical Harry Potter di Mal Taman Anggrek
Magical Harry Potter di Mal Taman Anggrek

Melangkah ke Hogsmeade Village yang dingin

Terinspirasi dari Hogsmeade Village di cerita dan film Harry Potter, instalasi skala besar yang menakjubkan ini berada di Centre Atrium Mal Taman Anggrek yang menggambarkan kota yang indah dengan atap-atap bersalju. Pengunjung diajak untuk mencari instalasi lainnya yang mewakili beberapa toko terkenal dari Hogsmeade seperti toko permen Honeydukes, Owl Post, Zonko’s Joke Shop dan kedai teh Madam Puddifoot’s.

Jadilah penyihir di Diagon Alley

Sebagian dari instalasi di Mal Taman Anggrek didedikasikan kepada interpretasi yang mempesona dari Diagon Alley yang terkenal, dimana di dalam film siswa-siswi Hogwarts membeli peralatan sekolah yang mendasar seperti seragam sekolah dan tongkat sihir. Pengunjung diajak berjalan-jalan di jalan terkenal ini dan mengagumi beberapa pemandangan indah dari beberapa toko yang memikat, seperti Madam Malkin’s Robes for all Occasions, joke shop Weasleys’ Wizard Wheezes, dan Quality Quidditch Supplies.

Para pengunjung dan penggemar dapat mencoba jubah penyihir favorit mereka dari pilihan berbagai seragam sekolah dan jubah Hogwarts yang dapat ditemukan di toko yang dirancang khusus dan diinspirasi oleh Madam Malkin’s Robes for all Occasions yang terkenal dan berfoto di depan kaca ajaib.

Selanjutnya, pengunjung juga diajak mempelajari beberapa keterampilan bermantra di Wand Challenge. Cukup lambaikan tongkat sihir dengan mengikuti instruksi yang diberikan seperti yang muncul di layar dan lihat berapa banyak mantra yang berhasil mereka lakukan.

Bagi yang ingin mempraktikkan keterampilan Quidditch, pengunjung bisa bergembira! Pengunjung dan penggemar sekarang dapat mencoba sendiri di Quaffle Toss Challenge dan melihat berapa banyak poin yang bisa mereka cetak. Terdapat pula area kreativitas dimana pengunjung dan penggemar dapat mengekspresikan kreativitas mereka dengan mempelajari teknik melukis watercolor, dengan video demonstrasi dan bahan referensi dari Sunga Park, seniman yang membantu membuat ulang instalasi indah ini yang terinspirasi dari Harry Potter.

Terpesona oleh hal-hal yang fantastis dan magical

Para pengunjung dapat menikmati momen-momen bersama keluarga dan teman-teman di Whomping Willow, the moving Grand Staircase di Hogwarts Castle, dan juga kesempatan foto yang tak terlupakan di Platform 9¾!

Di sini, kalian juga dapat membeli official merchandise Harry Potter lho. Jadi tunggu apalagi, yuk ajak keluargamu menjelajah dunia sihir.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓