Sukses

Lifestyle

Mencintai dengan Damai, 3 Zodiak Ini Tak Pernah Cemburu pada Pasangan

Fimela.com, Jakarta Ada beberapa orang yang gampang cemburu dengan banyak hal, apalagi saat menjalin hubungan cinta. Katanya cemburu adalah tanda cinta, namun jika berlebihan juga tak akan membuat hubungan itu nyaman dijalani.

Jika ada tipe orang pencembruu, pasti ada orang yang tipenya bukan pencemburu, dan karakter ini bisa ditebak dari zodiaknya. Ini dia sekian zodiak yang paling jarang cemburu.

1. ARIES

Aries lebih khawatir tentang dirinya sendiri daripada orang lain, jadi sebelum memikirkna orang lain, ia lebih fokus pada hidupnya dulu. Ia punya banyak kegiatan dan jadwalnya padat, tak ada waktu untuk cemburu apalagi curiga pada pasangan. Lagipula ia juga tahu bahwa setiap orang perlu bersosialisasi, membangun networking dengan orang lain dan pasangannya berhak mendapatkan hal itu. Ia berpikir cemburu hanya tanda insecure, dan untuk Aries yang percaya diri, ia jelas jauh dari perasaan seperti itu.

2. SAGITARIUS

Sagitarius hidup sekali dan tak ingin repot memikirkan hal yang hanya membuat hidupnya rumit, dan cemburu menjadi salah satunya. Baginya, cemburu hanya membuang-buang waktu. Untuk zodiak yang tak suka terikat dalam hubungan cinta, ia jelas tak mau sering-sering dicemburui oleh pasangannya, dan seperti itu juga ia memperlakukan pasangannya, tanpa rasa cemburu. Kalaupun ia merasa cemburu, ia akan langsung mengakhiri cinta itu.

3. AQUARIUS

Aquarius adalah zodiak yang mandiri dan menikmati waktnya saat sendirian. Ia juga tipe yang percaya diri secara alami, cemburu hampir tak ada di kamus hidupnya. Karena ia suka memperlakukan semua orang seperti teman sebelum memiliki status lain, ia merasa tak perlu merasa cemburu. Lagipula Aquarius benci dicemburui, ia tidak menemukan penjelasan logis dari perasaan cemburu. Jadi ia heran mengapa orang bisa sangat cemburu.

Itu dia sekian zodiak yang ternyata paling jarang cemburu, kamu salah satu pemilik zodiak di atas juga, Sahabat Fimela? Bisa jadi kamu bukan tipe pencemburu ya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading