Sukses

Lifestyle

Fun Bike Sampai Atraksi Rider BMX Kelas Dunia di HUT Hotel Bintang 5

Fimela.com, Jakarta Rangkaian perayaan ulang tahun ke-7 Grand Mercure Jakarta Harmoni bertema 'Our Birthday Your Party' diramaikan dengan berbagai kegiatan. Yang paling ditunggu adalah Fun Bike yang diikuti oleh 100 lebih peserta dari manajemen, undangan, dan media pada 23 November 2019.

Funbike yang didukung brand sepeda ternama mengambil rute Harmoni, Sudirman, dan kembali ke halaman Hotel Grand Mercure Jakarta Harmoni. Sebelumnya, para peserta disemangati dengan atraksi rider freestyle BMX Flatland Indonesia Botay Agata, Ian Sopian, dan Ihsan Malik dan musik menghentak dari Live DJ.

Atraksi Botay Cs juga menyambut para peserta saat finish. Berbagai trik disuguhkan untuk menambah keriaan. Serta disusul dengan games dan pengundian door prize menarik.

Dalam perayaan ulang tahun ke-7, Grand Mercure Jakarta Harmoni juga fokus berbenah diri lewat inovasi digital yang menjadi tantangan di tahun 2020. "Dengan mengembangkan teknologi melalui aplikasi seperti program internal maintenance, hotel e-compendium, dan juga kemudahan self check-in bagi tamu hotel," ujar GM Bapak Djulkarnain.

 

 

Rangkaian Acara HUT ke-7 Grand Mercure Jakarta Harmoni

Sebelumnya, hotel yang berada di bawah naungan Accor Group ini juga mengadakan program beauty class dengan menggandeng salah satu brand kosmetik. Dilanjutkan dengan berbagai edukasi termasuk membahas sosialisasi BPJS, first aid training serta donor darah.

Puncak acara perayaan ulang tahun digelar bersama anak-anak panti asuhan yang diundang ke hotel. Semua rangkaian dipersembahkan sebagai bentuk apresiasi pada seluruh karyawan yang telah memberikan dukungan penuh pada Grand Mercure Jakarta Harmoni.

"Acara ini adalah bentuk apresiasi dari manajemen pada semua karyawan untuk dedikasinya," tutup Marcomm Manager Indri Hapsari.

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading