Sukses

Lifestyle

IKEA Sentul City Mendekatkan Akses bagi Warga Bogor dan Sekitarnya

Fimela.com, Jakarta IKEA Sentul City dibuka pada (28/11) berlokasi di jalan MH Thamrin, Sentul City, Bogor. Sekaligus menjadi toko kedua setelah Alam Sutera yang kini mudah diakses oleh warga Bogor dan sekitarnya.

Sebanyak 30 ruang inspirasi perabotan ruma tangga disediakan bagi para pembeli yang biasanya menjadi favorit spot untuk berfoto ria. Sebanyak 220 co-worker IKEA juga siap melayani para pelanggan berbelanja aneka pilihan produk perabot rumah tangga yang dirancang baik, fungsional, dan terjangkau.

"Kami senang dapat menghadirkan toko kedua IKEA di Sentul City yang mudah diakses oleh masyarakat Bogor dan sekitarnya," ujar Presiden Direktur PT Hero Supermarket Tbk saat peresmian bersama Bupati Bogor Ade Yasin.

Sama seperti di Alam Sutera, IKEA Sentul City juga ikut mendukung produk UMKM setempat. Dengan menyediakan area khusus mempromosikan dan memperkenalkan produk-produk lokal.

 

 

Promosikan UMKM Lewat Teras Indonesia

"Kami mendukung produk-produk UMKM setempat melalui Teras Indonesia," sambung Patrik.

Setelah puas melihat-lihat dan berbelanja, jangan lewatkan bersantap di restoran IKEA dengan makanan khasnya. Yaitu menu bola-bola daging Swedia serta hidangan signature lainnya.

 

Simak Video Pilihan Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading