Pembagian Bakso Terbanyak di Mall, Pecahkan Rekor Muri

Anisha Saktian Putri03 Des 2019, 09:30 WIB
Bakso Sumber Selera Pecahkan Rekor MURI Pembagian Bakso Terbanyak dalam Mall

Fimela.com, Jakarta Pengunjung Lippo Mall Puri, Jakarta Barat, Sabtu, 23 November 2019, mendapat pembagian gratis semangkuk bakso. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 20 ribu mangkuk bakso disiapkan oleh Bakso Sumber Selera selama dua hari berturut-turut, 23-24 November 2019. 

Aksi yang digelar dalam rangka Perayaan HUT ke-30 Bakso Sumber Selera itu berhasil memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (Muri). Sertifikat Muri “Pembagian Bakso Terbanyak di Dalam Mall” tersebut diterima langsung oleh Founder sekaligus CEO Bakso Sumber Selera, Karnadi Winarda, 24 November 2019 di Lippo Mall Puri, Jakarta.

 “Masa 30 tahun bukanlah waktu yang singkat. Dan dalam kurun waktu itu kami berkomitmen untuk memproduksi bakso dengan bahan-bahan yang baik dan bergizi. Pemenuhan gizi masyarakat Indonesia, terutama anak Indonesia sangatlah penting. Karena itulah kami menyadari, bahwa makanan yang dihasilkan tidak hanya mementingkan rasa yang enak, namun juga harus mengandung gizi yang tinggi”, jelas Karnadi. 

Hal yang membedakan bakso Sumber Selera dengan bakso lain adalah komitmen terhadap kualitas. Sumber Selera membuat produk bahan pilihan yang berkualitas sehingga kepuasan yang diberikan kepada pelanggan dapat terjaga. 

"Kami membuat produk tersebut dengan bahan pilihan, salah satunya daging yang berkualitas. Daging yang digunakan adalah daging segar pilihan. Bahan-bahan lain seperti rempah-rempah juga memiliki kualitas yang baik. Produk kami telah mengantongi sertifikat halal MUI dan memiliki izin edar dari BPOM”, tegasnya.

Industri rumahan

Bakso Sumber Selera Pecahkan Rekor MURI Pembagian Bakso Terbanyak dalam Mall
Dok. sumber selera

Berawal dari industri rumahan, bakso Sumber Selera sudah menjadi salah satu produsen bakso terbesar di Indonesia. Bahkan, Sumber Selera yang saat ini memiliki sekitar 700 orang karyawan ini telah menjadi salah satu penyumbang pajak terbesar di Tangerang.

“Kami mendapat penghargaan sebagai Penyumbang Pajak Terbesar di Tangerang pada 2016 dan 2017. Kami bangga bisa menyumbangkan sebagian dari penghasilan kita untuk pajak APBN Indonesia. Hal ini juga bisa membantu perekonomian Indonesia,” ujar Karnadi.

Ke depan bakso Sumber Selera akan melakukan ekspansi produksi dan distribusi. Yang selama ini hanya fokus di Jawa dan Sumatera, maka Sumber Selera akan fokus dalam pendistribusian dengan membuka cabang-cabang baru dari Sabang sampai Merauke. Selain itu juga terdapat perubahan pada kemasan untuk mengantipasi tiruan dari produsen lain.  

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓