Sukses

Lifestyle

Biasa Art Hadirkan Pameran Seni Kolaborasi Terbaru

Fimela.com, Jakarta Biasa Art hadirkan pameran seni kelompok, dengan menampilkan karya-karya delapan seniman dari berbagai generasi dan bangsa,  pada tingkat pribadi yang saling terkait satu sama lain. Terlepas dari perbedaan nyata dalam penggunaan media, materi pelajaran, bahasa visual, dan latar belakang budaya, semua seniman dalam pertunjukan tersebut berbagi dasar konseptual yang kuat untuk karya mereka dan praktik artistik sebagai landasan bersama. Selain minat mendalam dalam aspek formal dan teknis, delapan seniman sangat peduli tentang gagasan bahwa setiap karya seni adalah bagian dari gambaran yang lebih besar.

Judul CONNECTED mencerminkan motivasi untuk pemilihan karya seni dalam pertunjukan dan pemahaman bahwa kreasi seni adalah kerangka kerja intelektual, di mana audiens difasilitasi untuk menggambar garis-garis hubungan antara pikiran dan pengalaman. Seniman individu telah diundang untuk memasukkan karya tertentu dalam pertunjukan ini, yang sangat terkait dengan karya-karya seniman lain: baik sebagai inspirasi untuk penciptaan karya-karya lain, yang lahir dari karya sebelumnya atau sebagai fragmen de facto dari tubuh yang lebih besar dari kerja. 

CONNECTED di Biasa Art

Dengan keyakinan bahwa menciptakan serta melihat karya seni adalah acara sosial, acara grup CONNECTED dapat dianggap sebagai titik awal perjalanan, yang mengeksplorasi jaringan luas di antara karya seni dan penulis. (FE2019)

BIASA Art dengan bangga mensponsori karya seni Shira Waschmann untuk pameran CONNECTED di BIASA Cube. Pameran ini akan bisa dikunjung pada tanggal 30 November 2019 hingga 15 Jnauari 2020 mendatang.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading