Sukses

Lifestyle

Mengintip Keindahan Kolam Renang Terindah di Dunia, Salah Satunya di Bali

Fimela.com, Jakarta Traveling memang akan selalu memberikan pengalaman yang menakjubkan dan penuh cerita. Seperti yang dirangkum dari Conde Nast Traveller, kali ini kita akan melihat sejumlah kolam renang yang tersebar di seluruh dunia. Kolam renang memang menjadi atraksi tersendiri di saat kita berlibur. Menghabiskan waktu sambil berendam dan menikmati udara segar memang akan menjadikan moment relaksasi semakin sempurna.

Sejumlah kolam renang yang tersebar di seluruh dunia memiliki ragam keunikan tersendiri yang bisa menjadikannya semakin indah. Terlebih lagi jika kolam renang tersebut memiliki konsep yang berbeda. Tentu akan menambah pengalaman baru dalam perjalanan traveling kali ini. Bagi kamu yang penasaran ada di mana saja? Yuk simak rekomendasinya, dan salah satunya ada di Bali. 

Singita Sweni Lodge

Berlokasi di Afrika Selatan, lodge bergaya safari ini memiliki keunikan dan keindahannya tersendiri. Kamu akan bisa merasa terkoneksi dengan alam liar saat bermalam di sini. Untuk kolam renang, sejumlah tipe villa memiliki fasilitas kolam yang beragam. Bahkan ada infinity pool yang bersampingan dengan sungai, sehingga kamu bisa mendengar suara sungai dan juga pemandangannya.

Hotel Santa Caterina

Berlokasi di Italia, Santa Caterina Amalfi menghadirkan keindahan Pantai Amalfi. Pemandangan cantik dan elegan laut Mediterranean beratapkan langit biru akan meemberikan pengalaman tersendiri sat berlibur di sini. Hotel ini juga dilengkapi dengan beach club, di mana para taamu bisa bersantai dan sambil berenang menikmati keindahan alam yang tersaji. Kplam renang di sini masuk ke dalam list Conde Nast Travel dengan landcape laut serta tebing yang mengelilingi kolam.

Cap Rocat

Penginapan ini memiliki nilai sejarah tersendiri. Berawal dari bekas benteng militer, kini Cap Rocat di Mallorca menyulap benteng tersebut menjadi kmar-kamar pribadi dengan kolam renang indah dan mampu memberikan kesan intim.

Chapung Sebali Resort & Spa

Berlokasi di ubud, Chapung Sebali Resort & Spa memiliki kolam renang yang benar-benar menyatu degan alam. Dikelilingi hutan rimbun, tentunya lokasi ini akan jadi destinasi favorit untuk bersantai.

Omaanda by Zannier Hotels

Omaanda by Zannie Hotel menghadirkan smart lodge yang dilengkapi dengan infinity pool yang menghadap langsung ke pegunungan di Namibia.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading