Sukses

Lifestyle

Keseruan Liburan Akhir Tahun dengan Program 12 Hari di Karma

Fimela.com, Jakarta Moment liburan sudah di depan mata. Jadikan agenda ini menjadi kesempatan sempurna untuk berkumpul dan menyambut tahun yang baru bersama teman dan keluarga. Mengerti betapa pentingnya musim ini bagi banyak orang, maka Karma Kandara Resort Uluwatu menghadirkan program spesial untuk memeriahkan Natal dan Tahun Baru selama 12 hari.

Agenda yang bisa dinikmati bagi seluruh keluarga dan programnya juga bisa dinikmati di segala fasilitaas yang ada mulai dari memanjakan diri dengan perawatan Karma Spa dan juga menikmati sajian festive yang dihadirkan Di Mare restaurant.

Program wellness yang menjadi salah satu program populer di Karma Kandara akan hadir mulai dari kelas yoga oleh Global Ambassador Ola Lirka, dan ada juga aktivitas menarik lainnya seperti membaca tarot dan intuitive tea untuk memprediksi keberuntungan di tahun mendatang bersama praktisi Silvia Galambos.

Bagi para penikmat cocktail, akan hadir12 minuman spesial setiap harinya. Cheers to Christmas Day with a Merry Berry adalah paduan vodka, jus lemon, cranberry juice, lemon jahe foam, dan juga raspberry rosemary syrup, yang berpadu jadi satu kesaatuan racikan nikmat dan menyegarkan. Ada juga Day of the Dead yang terdiri dari infusi tequila, lime juice, banana liquer, charcoal, dan osmanthus syrup yang akan di hadirkan pada tanggal 1 Januari 2020 mendatang. 

Program akhir tahun di Karma

Melanjuti semangat pesta semarak, maka pesta akan diselenggarakan pada Karma Beach Bali. Area pinggir pantai telah dipersiapkan dengan iringan musik yang sangat sempurna untuk mengiringi dansa sepanjang malam. Selama program 12 Days of Karma, maka akan ada internasional DJ yang hadir setiap harinya, diantaranya saTrinxa, Pete Gooding, dan Silicone Soul.

Merasakan hangover setelah malam pergantian tahun? Saatnya untuk kembali fit dengan pop-up remedy bar yang berkolaborasi dengan Cocoon Medical Spa yang terdiri dari paket infusi dari sejumlah dosos vitamin seperti jet lag hydration booster, detox and recharge, serta anti-ageing rejuvenation.

The art of giving

Moment akhir thaun yang identik dengana berbagi kebahagiaan juga akan hadir. Terdapat seri pohon natal yang akan diletakan sepanjang resort di mana para pengunjung yang menginginkannya bisa mendonasikan sejumlah 300 ribu rupiah. Uang tersebut akan digunakan untuk membeli hadiah dan akan diberikan kepada anak yang kurang beruntung dari Bali Life Foundation. Dan pada malam Natal, mereka akan mengunjungi Di Mare restaurant untuk menerima hadiah spesial dari santa. Cek website Karma Group untuk mengetahui program menarik lainnya.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading