Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Perlu Waktu Lama untuk Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Saat jatuh cinta, setiap orang memiliki karakter dan kepribadian masing-masing. Ada orang-orang yang jatuh cinta dengan mudah bahkan di saat pandangan pertama. Tapi, tidak sedikit orang yang memerlukan waktu lama untuk jatuh cinta bahkan pada orang yang sudah dekat dengannya sejak sangat lama.

Melansir dari laman my.astrofame.com, ada beberapa zodiak yang memerlukan waktu lama untuk jatuh cinta. Meski sudah menjalin hubungan asmara dengan pasangannya, belum tentu zodiak ini memiliki cinta yang tulus, setia dan mengesankan buat pasangannya. Siapa saja?

Zodiak yang Butuh Waktu Lama untuk Jatuh Cinta

Capricorn

Zodiak pertama yang memerlukan waktu cukup lama untuk jatuh cinta adalah capricorn. Mereka yang berzodiak capricorn tak ingin segera melabuhkan hatinya karena ia belum siap jika harus patah hati karena cinta tersebut. Walau capricorn sudah sangat mencintai seseorang, ia tak mudah mengungkapkan cinta tersebut.

Virgo

Mereka yang berzodiak virgo juga memerlukan waktu lama untuk jatuh cinta. Kriteria pasangan bagi virgo umumnya cukup tinggi. Inilah yang membuatnya tak mau buru-buru jatuh cinta. Mengenai cinta, virgo juga telah memikirkan segala halnya dengan matang-matang.

Aquarius

Pemilik zodiak aquarius juga termasuk zodiak yang butuh waktu lama untuk jatuh cinta. Mereka tak ingin jatuh cinta pada orang yang salah sehingga ia harus hati-hati menerima cinta yang datang atau memberikan cintanya ke orang lain.

Leo

Leo juga termasuk zodiak yang butuh waktu lama untuk jatuh cinta. Leo termasuk pribadi yang perfeksionis termasuk mengenai cinta. Leo tak ingin buru-buru jatuh cinta karena ia ingin yang terbaik dan sempurna dalam hidupnya.

Itulah beberapa zodiak yang membutuhkan waktu lama buat jatuh cinta. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading