Sukses

Lifestyle

GoWork Rilis Creative Space dengan Fasilitas Modern Kelas Dunia

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi salah satu pemain coworking space terkemuka dengan hitungan luasan sewa terbesar di Indonesia, GoWork baru saja meluncurkan produk ruang acara bernama Creative Space. Sebuah konsep ruang serbaguna yang fleksibel dengan fasilitas modern kelas dunia.

Produk ruang kreatif tersebut mengandalkan tiga sifat mendasar, yaitu: customer-centric, product-focused, dan event-intensive. Hal tersebut menjadikan Creative Space sebagai sebuah solusi cerdas dan bermanfaat di pusat kota.

"Inovasi terbaru yang kami luncurkan adalah membuat sebuah creative space (ruang kreatif) di gerai kami di Plaza Indonesia. Hal ini merupakan salah satu upaya strategis sebagai coworking platform operator untuk terus menciptakan ruang acara kreatif dan serbaguna untuk memberdayakan anggota kami,” ujar CEO & Co-Founder, GoWork Vanessa Hendriadi.

Dengan berubahnya peta dunia kerja profesional, industri kerja manusia, dan interaksi antar manusia, kenyamanan multi-fungsi sebuah ruang kreatif menjadi hal mutlak dalam menyelenggarakan acara secara efektif dan efisien. GoWork, sebagai penggagas konsep Creative Space, memiliki jajaran elemen kunci untuk mewujudkan acara yang diidam-idamkan, seperti: ruang, ekosistem terpadu dan berkesinambungan, komunitas, dan jasa layanan bintang lima.

GoWork x Show The Monster

Selama hampir 4 tahun berkecimpung di industri ruang kreatif dan professional, GoWork mendapat sambutan baik dari jajaran klien di berbagai industri. Mulai dari retail, F&B, UKM, startup, hingga korporasi besar.

Dari sisi komunitas anggota, GoWork memiliki lebih dari 15.000 anggota aktif di lebih dari 17 lokasi prima kota besar, 600+ perusahaan dari segala ukuran, dan lebih dari 100 acara bulanan. Menjadikan GoWork sebagai salah satu perusahaan operator coworking premium teraktif dan tersibuk di Indonesia.

"GoWork juga membuat ekosistem dari creator maupun brand, di mana creative space kami dapat menampung pengunjung hingga skala lebih dari 200 orang. Saat ini, GoWork tengah berkolaborasi bersama Show The Monster, dimana kami menggelar creative exhibition di GoWork Plaza Indonesia selama satu bulan. Hal ini tentunya akan membawa warna dan semangat kreatif baru bagi GoWork,” tambah Vanessa.

GoWork juga menggunakan gaya rancang modern dan terbuka untuk menciptakan suasana kolaboratif untuk mewujudkan kesempatan belajar antar anggota, tetapi tetap menjaga kerahasiaan bisnis. Aplikasi GoWork juga menghadirkan pilihan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket untuk acara yang diadakan di GoWork, dan pembayaran tagihan penyewaan ruang kerja GoWork.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading