Sukses

Lifestyle

Rayakan Momen Spesial bersama Keluarga Sambil Menikmati Kopi Bernuansa Kue Tradisional Skandinavia

Fimela.com, Jakarta Musim liburan akan segera tiba. Kini, waktunya untuk menentukan cara-cara seru untuk merayakan momen spesial bersama keluarga dan kerabat terdekatmu. Di musim liburan nanti, menikmati malam Natal atau Tahun Baru 2020 sepertinya belum lengkap tanpa secangkir kopi. Para penikmat kopi mungkin saja tidak akan pernah bosan dengan varian kesukaan yang selalu mampu menjadikan setiap momen kebersamaan spesial. 

Namun, tidak ada salahnya menghadirkan nuansa Nordic pada saat menikmati kopi kecintaanmu, Nespresso. Kali ini, Nespresso bekerja sama dengan perancang terkenal asal Denmark, Louise Campbell, untuk meluncurkan seri limited edition, terinspirasi darii negara-negara Nordik. Aroma dan cita rasa rangkaian ini juga terinspirasi dari kue tradisional Nordik. 

Koleksi ini menghadirkan dua varian baru,  Variations Nordic Almond Cake Flavoured dan Variations Nordic Cloudberry Flavoured. Mengambil resep tradsional asal Nordik, varian Variations Nordic Almond Cake Flavoured mengombinasikan aroma biskuit dan vanila dengan base kopi Livanto yang terinspirasi dari kue tradisional Norwegia, Kvæfjordkake. 

Sementara itu, Variations Nordic Cloudberry Flavoured menghadirkan kopi dengan cita rasa asam dari buah cloudberry yang tumbuh di bawah iklim ekstrem di negara-negara Nordik. Kedua vaarian ini kini bisa Sahabat Fimela dapatkan dari tanggal 18 November 2019.

 

Kapsul Istimewa dengan Aksen Skandinavia

Selain itu, Campbell juga mendesain kapsul dengan akses Skandinavia dan sleeve untuk seri limited edition kali ini. Campbell mengusung gaya khas Skandinavia yang minimalis, namun tetap stylish, dengan memadukannya dengan lansekap alam dan budaya Nordik. Dia mengaku sangat senang ketika denya membuat kapsul yang lebih istimewa disetujui. 

“Saya sangat senang ketika ide saya untuk membuat kapsul yang lebih istimewa dari biasanya dengan menambahkan desain yang bervariasi disetujui. Dengan desain kapsul yang istimewa menjadikan kapsul limited edition kali ini sangat sayang untuk tidak dikoleksi. Penggunaan ide variasi ini saya gunakan untuk seluruh campaign. Saya berharap desain dan produk baru ini dapat membawa nafas segar di tengah kesibukan musim liburan akhir tahun," jelasnya. 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading