Sukses

Lifestyle

Hadir dengan Konsep Pop-Up, Neon Pigeon Hadir di Bali

Fimela.com, Jakarta Neon Pigeon hadir di Bali! Ya, bagi kalian yang rindu dengan sajian Izakaya khas Jepang di Singapura, maka menu spesialnya akan hadir di Bali.

Dengan konsep pop-up, Neon Pigeon akan hadir di Flat Stanley Bali selama tiga minggu mulai tanggal 19 Desember 2019 hingga 5 Januari 2020 mendatang.

Konsep yang dihadirkan sangatlah unik, karena nantinya setelah bersantap malam di Flat Stanley, maka para pengunjung bisa melanjutkannya ke area bar dan lounge Neon Pigeon dengan sederet koktail yang terinspirasi dari Jepang. Pop-up bar ini akan hadir setiap hari Selasa hingga Minggu mulai pukul 22.00 hingga larut malam.

Cicipi deretan makanan ringan populer dari Neon Pigeon yang bisa dinikmati sambil didampingi pilihan koktail spesial dan juga sake pilihan. Para tamu dapat menikmati makanan seperti Tokyo Hummus, Miso Roasted Eggplant dan Soft Shell Crab Bao, yang biasanya hanya bisa ditemukan di Singapura. Selain itu, kamu juga bisa menemukan sajian lainnya yang sangat menarik dan wajib dicoba!

Neon Pigeon

Sedangkan menu koktail khusus Neon Pigeon, kamu bisa mencicipi Teared Negroni yang merupakan paduan sake umeshu, infusi rosemary, campari, vermouth, dan prosecco. Ada juga Mojito dengan paduan sakura tea-infused white rum,sirup apel dan kayu manis, pineapple rum. Dan Beasy yang hadir dengan paduan gin, sake, maraschino, honey melon sake liqueur, madu, jahe.

Bagi kalian para penggemar Sake juga akan senang karena hadir sake berukuran 1,8 liter Neon Pigeon yang dijuluki 'Big Boy Sake'.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading