Sukses

Lifestyle

4 Zodiak yang Hubungannya Lanjut ke Arah Serius di Tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Saat menjalin hubungan asmara, siapapun pasti ingin hubungan tersebut berlanjut ke arah yang lebih serius yakni pertunangan bahkan pernikahan. Selama ini ada banyak pasangan yang telah menjalin hubungan lama tapi berlanjut ke arah yang lebih serius. Sebalinya, ada banyak pasangan yang hanya kenal hitungan bulan bahkan hari tapi yakin dan mantap untuk membina hubungan ke arah yang lebih serius.

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang di tahun 2020 nanti hubungan asmaranya akamn berlanjut ke arah yang lebih serius. Para pemilik zodiak ini bahkan begitu yakin dan mantap untuk membina hubungan asmara yang lebih jauh bersama pasangannya. Siapa saja mereka?

Zodiak yang Menjalin Hubungan Serius di Thaun 2020

Aries

Zodiak pertama yang akan melanjutkan hubungannya ke arah serius di tahun 2020 adalah aries. Kesabaran dan kesetian aries membuat pasangannya mantap meminangnya. Orangtua dari kedua belah pihak juga memberikan restu untuk aries dan pasangannya.

Cancer

Sejak awal membangun hubungan, cancer sudah berniat serius dengan hubungannya. Tahun 2020 akan menjadi tahun yang indah bersama pasangan bagi cancer. Tahun 2020 menjadikan cancer bisa terus menerus berada di sisi pasangan. Selain berhasil lanjut ke hubungan yang serius, ada banyak berita menyenangkan lain din tahun 2020 yang didapatkan cancer.

Virgo

Tahun 2020 adalah tahun yang penuh keberuntungan bagi virgo. Keberuntungan tersebut termasuk keberuntungan dalam hal asmara. Jalinan asmara virgo akan lanjut ke arah yang lebih serius yakni pertunangan dan pernikahan. Walau jalinan asmara ini masih seumur jagung. virgo dan pasangan telah memantapkan hati untuk menjadi sepasang jodoh.

Capricorn

Perjuangan capricorn selama ini untuk mempertahankan pasangan akhirnya berbuah manis. Tak hanya berhasil menyelamatkan hubungan asmara yang nyaris kandas, capricorn juga berhasil meyakinkan pasangannya untuk mau menjalin hubungan asmara dengannya secara serius yakni dalam ikatan pernikahan.

Itulah beberapa zodiak yang diprediksi bakal melanjutkan hubungannya dengan kekasih ke arah yang lebih serius. Adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading