Akomodasi Unik dan Romantis Menghabiskan Hari Valentine di Australia Barat tahun 2020

Anisha Saktian Putri05 Des 2019, 14:30 WIB
Ritz Cartlon room di Australia Barat

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine tidak hanya ditujukan kepada pasangan, namun juga untuk menunjukan kasih sayang kepada orang-orang terkasih lainnya seperti teman atau keluarga.

Memberikan bunga, kartu ucapan, dan coklat pastinya menyentuh, namun sesuatu yang lebih memorable pastinya lebih menarik untuk menunjukkan kasih sayang. Untuk Hari Valentine mendatang di tahun 2020, sahabat Fimela dapat mempersiapkan liburan romantis di Australia Barat, lengkap dengan pemandangan yang menakjubkan, makanan yang mengesankan, dan pengalaman yang unik.

Jatuh di hari Jumat, Hari Valentine 2020 merupakan waktu yang tepat untuk merencanakan liburan panjang akhir minggu ke Australia Barat. Dikutip dari Tourism Western Australia, Perth sebagai ibu kotanya yang hanya memerlukan 4,5 jam penerbangan dari Jakarta.

Perth sebagai pintu masuk ke Australia Barat menawarkan keseimbangan yang sempurna antara alam yang indah dan kehidupan kotanya yang hidup. Antara memilih bermalam di tempat yang nyaman atau tinggal di hotel mewah di tengah kota, berikut adalah akomodasi liburan Hari Valentine pada Februari 2020.

Akomodasi

Fringe World Fest Australia Barat
Fringe World Fest Australia Barat

Manjakan orang tersayangmu dengan mencoba akomodasi di salah satu hotel baru terbaik di Perth. Hotel berbintang lima yang baru saja dibuka di area Elizabeth Quay, The Ritz-Carlton, menawarkan pemandangan Swan River, taman kota, dan panorama kota Perth.

Di sini, kalian dapat menikmati langit Perth dari rooftop bar hotel, restoran signature The Ritz-Carlton, kolam renang outdoor yang menghadap ke kota dan sungai, serta aneka layanan spa.

Kamar yang mewah di Westin Perth adalah pilihan menarik lainnya untuk liburan Hari Valentinemu. Akomodasi bergaya kontemporer ini dilengkapi dengan restoran yang menyediakan kuliner berkualitas, infinity pool, dan Bodhi J Wellness Spa Retreat – salah satu tujuan favorit di Perth untuk layanan pampering menyeluruh baik untuk perempuan maupun laki-laki.

Atau, jika ingin menghemat pengeluaran pada akomodasi untuk pengalaman lainnya, Sahabat Fimela bisa berhemat tanpa mengorbankan kenyamanan dan style dengan menginap di Hotel DoubleTree by Hilton Nothrthbridge yang berlokasi di tengah nightlife Perth, deretan restoran, dan distrik kebudayaan.

Sementara itu, QT Perth dengan desain yang memiliki kemewahan tersendiri dengan menghadirkan kamar yang eksentrik, restoran yang nyaman dan Instagrammable, serta rooftop bar yang memamerkan panorama Perth. Hotel QT terletak dekat dengan bioskop Raine Square, yang cocok untuk dipadukan sebagai agenda untuk manghabiskan Hari Valentinemu.

Pilihan lain yang patut dipertimbangkan adalah The Adnate, hotel dengan tema seni terbaru dari Accor yang menampilkan salah satu mural tertinggi di dunia.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓