Sukses

Lifestyle

Botanica Hadirkan Agenda Seru dan Menarik Selama Bulan Desember

Fimela.com, Jakarta Bali selalu jadi agenda menarik untuk dikunjungi pada akhir tahun. Sederet agenda menarik sudah dipersiapkan di sejumlah tempat yang tentunya akan menjadikan liburan akhir tahun semakin menyenangkan. Berbicara mengenai rekomendasi aktivitas, Botanica yang berada di area Seminyak telah mempersiapkan sejumlah keseruan sepanjang bulan Desember.

Menjadi lokasi yang sukses menyelenggarakan Seminyak Wine Carnival, para pengunjung yang datang ke Botanica Bali bisa sekaligus menikmat Sunday Wine & Food Market. Diiringi dengan pilihan wine by glass dan menu pilihan menu pendamping wine yang bisa disantap. Para pengunjung dapat menikmati variasi wine hanya dengan membayar Rp.50.000 per gelas. Atau, bisa juga sengan membayar Rp. 100 ribu untuk mengikuti wine tasting. Atau dengan Rp. 199.000 - Rp.299.000 maka bisa mencicipi pilihan botol wine. Selain itu, ada juga stall bazaar lainnya yang menghadirkan pakaian, aksesori, hingga cocktails menarik, serta bisa juga sambil membaca peruntungan nasib dengan  tarot, sambil diiringi live musik dan DJ. 

Agend Natal dan Tahun Baru

Untuk merayakan Natal, maka Botanica juga ajan menggelar festive feast yang disajikan oleh Chef Brenton Banner dengan pilihan menu Australia yang sudah terkurasi. Mulai pukul 12 pm - 11 pm, para pengunjung bisa menikmati sajian trio of share-style courses seharga Rp.599.o00 per orang,

Di Malam Tahun Baru, akan ada agenda spesial dengan menikmati 5 menu makanan mulai dari Rp.499.000 per orang yang telah dikreasikan daan dirancang dengan paduan wine spesial, sambil diiringi oleh permainan musik dari DJ ternama.

Sepanjang bulan Desember, Botanica akan menghadirkan promosi baru yaitu all-day breakfast menu mulai pukul 9.oo am hingga 4.oo pm. Dengan program yang menarik, maka Botanica bisa jadi destinasi yang tepat untuk berkumpul, menyantap hidangan lezat, hingga bersantai, sepanjang musim liburan ini.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading