Sukses

Lifestyle

Ramalan Zodiak Libra Tahun 2020 Cinta, Karir dan Keuangan

Fimela.com, Jakarta Menyambut tahun baru 2020, ada banyak perubahan yang kemungkinan dialami setiap zodiak. Untuk zodiak Libra, ini ramalan zodiak tahun 2020 yang bisa dinanti.

Umum

Libra diprediksi akan menghadapi tahun yang lebih mudah dari biasanya dalam 2020 nanti. Kamu akan memeiliki lebih sedikit tanggung jawab dan tanggungan sehingga lebih banyak waktu melakukan apa pun yang kamu suka dan inginkan. Perdalam hobimu yang akan memberi banyak kebahagiaan tahun 2020. Bukan hanya fokus pada diri sendiri, tahun ini juga jadi waktu yang tepat untuk lebih fokus dalam hubungan cinta.

Cinta

Single:

Kamu akan tertarik memulai cinta baru, namun jangan memilih bersama seseorang yang tak membuatmu bahagia hanya karena bosan sendirian. Bersamalah seseorang yang tidak akan mengganggu rencana masa depanmu. Terkait hubungan pertemanan dan keluarga, tak ada masalah serius yang perlu dikhawatirkan, kamu akan lebih santai menghadapi perubahan-perubahan kecil dalam kehidupan sosial di luar asmara. Nikmati saja alurnya.

Couple:

Jika kamu mengalami banyak gejolak dalam hal cinta di tahun 2019, tak perlu terlalu khawatir tahun 2020 nanti. Karena tahun ini membawa lebih banyak kebaikan dalam hal asmara. Kecil kemungkinan kamu akan mengalami masalah besar, sebaliknya peluang lebih mesra dan harmonis akan lebih besar. Pastikan kamu tak melupakan pelajaran berharga yang mendewasakanmu dari tahun lalu. Kamu akan memiliki lebih banyak kendali dalam kehidupan cinta tahun ini.

Keuangan dan Karir

Kamu merasa punya dorongan untuk bekerja lebih normal tahun 2020 ini. Tahun ini akan cukup sibuk buatmu, namun tak melulu banting tulang pagi hingga malam. Kamu akan lebih sibuk menekuni hobimu tahun ini. Setidaknya kamu bahagia dengan pilihanmu saat ini dan jangan pernah merasa bersalah jika kamu memperlambat pergerakanmu sendiri tahun ini, kamu layak mendapat istirahat yang cukup. Dan jangan merasa kamu bisa melakukan segala pekerjaan sendirian, jika bisa dibagi dengan tim, hasilnya akan lebih baik.

Secara keuangan, kamu akan memiliki pengeluaran lebih banyak dari anggaran biasanya. Cobalah menghemat uang dan menyisihkan sebagian. Tapi jangan ragu jika ingin memanjakan diri sesekali di waktu tertentu.

Itu dia ramalan zodiak Libra tahun 2020 untuk cinta, karir dan keuangan.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading